-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kegiatan Kemanusiaan Polsek Kaur Tengah Berikan Bantuan

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 31, 2023, 00:28 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:35Z


    KAUR
    , - Polsek Kaur Tengah melaksanakan giat pemberian bantuan berupa Beras 5 Kg kepada warga yang sakit menauan Buta yang Di serahkan oleh Personil Polsek Kaur Tengah, bertempat di Ds.Karang Dapo Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, Kamis (302/03/10222) Pukul 09.15 Wib. 


    Pelaksanaan giat tersebut di laksanakan oleh Baibinkamtibmas Bripka Denni dan di dampingi Aipda M.Zainal, Aipda Muksin, Briptu Cesar. 


    Dalam rangka kegiatan Pemberian bantuan sembako berupa Beras 5 Kg dari Polsek Kaur Tengah Kepada masyarakat yang sakit Menaun Buta atas nama di berikan langsung oleh Baibinkamtibmas Bripka Denni. 


    Warga yang menerima bantuan atas nama Linggang Buqari, 56 tahun berasal dari Desa Karang Dapo Kecamtan  Semidang Gumay Kabupaten Kaur. 


    Kapolsek Kaur Tengah AIPTU. Kosseri, SH menyampaikan, Warga yang menerima Bantuan Sembako berupa Beras 5 Kg, ia merasa senang dan sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Kaur Tengah Polres Kaur. ujarnya


    Lanjutnya, Pemberian Bantuan Sembako ini berupa Beras 5 klg dari Polsek Kaur Tengah, kegiatan ini bertujuan untuk membantu ketahanan pangan masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, tutup Kapolsek Kaur Tengah AIPTU. Kosseri, SH.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan