-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kecamatan Lungkang Kule Melaksanakan Upacara Peringatan HUT Ke-18

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 14, 2023, 16:34 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:52Z


    KAUR
    , - Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur mengikuti kegiatan pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-18 Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur, di Halaman Kantor Camat, Selasa (14/03/2023).


    Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H,.M.H yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinaruddin yang didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Setda Dedi Kuswanto, S. Sos. 


    Acara peringatan HUT Ke-18 Kecamatan Lungkang Kule diawali dengan Upacara Bendera dan pemotongan tumpeng, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Lungkang Kule. 


    Camat Lungkang Kule Solman, S. Sos bertindak langsung sebagai Inspektur upacara. Selain Asisten I dan Kabag Protokol, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lungkang Kule, perwakilan Danramil, Camat Kelam Tengah, Camat Padang Guci Hulu, Camat Padang Guci Hilir, BPD, Prangkat Desa se-Kecamatan Lungkang Kule, PGRI, Anggota TP. PKK, Ketua Presidium Kecamatan Lungkang Kule, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta siswa dan siswi tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Lungkang Kule.


    Pada kesempatan ini Camat Lungkang Kule mengatakan, saya ucapkan banyak terima kasih sekaligus mengapresiasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati, beserta jajaran pemerintah daerah yang telah mendukung dan membantu pembangunan yang ada di Kecamatan Lungkang Kule ini, ujar Camat. 


    "Seperti membantu pembangunan infrastruktur jalan, jaringan internet dan lain-lainnya, dalam rangka menjadikan Kecamatan yang lebih baik serta setara dengan Kecamatan-Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Kaur," kata Solman dalam sambutanya.


    Usai melaksanakan Upacara Asisten II menyampaikan, permohonan maaf Bupati Kaur  kepada Camat Lungkang Kule dan seluruh masyarakat Lungkang Kule, karena belum sempat hadir dalam acara ini, jelas Sinar udin. 


    "Saya yang mewakili Bapak Bupati Kaur, akan menyampaikan permohonan maaf karena beliau belum sempat hadir ditengah-tengah kita, namun Bupati berpesan kepada segenap pemerintahan dan masyarakat Lungkang Kule, agar supaya tetap kompak, bersinergi dan bersatu dalam meningkatkan pembangunan di Kecamatan Lungkang Kule, serta selalu menjaga kerukunan antar desa dalam bermasyarakat," Kata Sinarudin.


    Selanjutnya, secara pribadi beliau mengatakan agar seluruh masyarakat di Kecamatan Lungkang Kule, agar tidak melupakan masa lalu berdirinya kecamatan ini dan juga tidak perlu larut dalam masa lalu tersebut, melainkan mari kita bersama-sama membangun dan memajukan kecamatan Lungkang Kule, dalam rangka mensejahterakan masyarakat dalam mendukung pemerintah daerah untuk mewujudkan kabupaten Kaur BERSERI, pungkasnya. 


    Diakhir acara Asisten I, Camat Lungkang Kule, Kapolsek Lungkang Kule dan Perwakilan Danramil membagikan piala dan uang pembinaan kepada tim sepak bola dan volley ball yang berhasil menjadi juara pada pertandingan yang telah digelar sebelumnya dalam rangka memeriahkan HUT Ke-18 Kecamatan Lungkang Kule.


    Penulis : Ilpitar

    Komentar

    Tampilkan