-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kebakaran Hanguskan Komplek Pertokoan di KM 5 Sintang 8 Ruko Nyaris Ludes Terbakar

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 23, 2023, 08:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:03Z

    Sintang, Kalbar, - Telah terjadi kebakaran di komplek pertokoan beberapa Ruko yang berada di Jalan MT Haryono KM 5,  Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu, 22/03/2023 siang.


    Pantauan Awak Media ini di lapangan dalam pristiwa kebakaran tersebut ada sebanyak delapan ruko atau unit rumah toko hangus nyaris terbakar.


    Dan belum bisa diketahui secara jelas penyebabnya hingga membuat beberapa Ruko di Jalan MT Haryono KM 5,  Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat ini terbakar tersebut, pihak terkait masih akan melakukan penyelidikan.


    Kebakaran diperkirakan terjadi pukul 11.00 wib. Tim pemadaman lebih dari dua jam'an di TKP melakukan evakuasi dan berusaha memadamkan api. 

    Kebakaran tersebut, sempat membuat  kemacetan pada jalan raya cukup panjang di ruas jalan Sintang-Pontianak, bahkan Anggota Polres Sintang stanbay mengatur kendaraan lalu lintas. 


    Terlihat dalam kebakaran tersebut beberapa buah pertokoan ruko yang  berada di Jalan MT Haryono KM 5, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat   ada sekitar delapan unit ruko yang terbakar. pada lantai dua ruko ambruk.


    "Unit ruko yang terbakar sekitar 8 unit. penyebab kebakaran masih diselidiki dulu pemadaman kurang lebih 2 jam lebih,"ucap Kabid Damkar Sintang Bernie Danu Brata saat ditemui Awak Media di lokasi kebakaran.


    Terkait dugaan kebakaran belum bisa diketahui pasti penyebab kebakarannya Terlihat lebih dari puluhan orang tim Damkar gabungan melakukan pemadaman yang di ada lokasi kebakaran beberapa unit mobil Damkar juga unit Busera turut hadir membantu proses pemadaman kebakaran.


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan