-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Taput Dan Kapolres Toba, Hadiri Upacara Pemakaman Kapolsek Parmonangan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 7, 2023, 18:51 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:21Z


    Tapanuli Utara
    , - Jajaran Polres Tapanuli Utara Polda Sumatera Utara kembali kehilangan salah satu personel terbaiknya yaitu AKP Hinsa Marpaung yang menjabat sebagai Kapolsek Parmonangan Polres Tapanuli Utara yang meninggal dunia karena sakit di rumah sakit Mitra Medika, Jumat (03/03/2023).


    Acara pemakaman secara tradisi Kepolisian tersebut Turut hadir Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi,S.I.K,M.H. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Taput beserta Pengurus dan Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., Para Kabag sejajaran Polres Tapanuli Utara, Para Kapolsek, Kasat Sabhara Polres Toba, Kapolsek Porsea Polres Toba, Kapolsek Silaen Polres Toba, Danramil Parmonangan, Para Personel Polres Tapanuli Utara dan personel Polres Toba, keluarga Almarhum dan para pelayat.


    Kegiatan dimulai dengan ibadah di lokasi persemayaman yang bertempat di Sosor Dolok dusun 1 desa narumonda 1 kecamatan Siantar narumonda kabupaten Toba serta dilanjutkan dengan Upacara Pemakaman Jenazah secara kedinasan.


    Suasana penuh duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir. Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan, serta tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.


    Kami atas nama seluruh jajaran Polres Tapanuli Utara menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, kurang lebih selama 7 bulan kami merangkai suka dan duka bersama-sama Alm.


    Waktu yang singkat dan rasa kehilangan atas kepergian beliau sangat mendalam, namun sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaan Tuhan, sudah selayaknya kita menerima dengan iklas setiap keputusan dan kehendakNYA.” Kata Kapolres Tapanuli Utara.


    Kapolres Juga mengajak seluruh personel dan keluarga besar, untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Semoga segala dosa almarhum mendapat ampunan serta segala amal bhaktinya diterima oleh Tuhan dan mendapat tempat yang layak di sisi Sang Pencipta


    (edys lumbantoruan)

    Komentar

    Tampilkan