-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Sarolangun lepas Leting 21 SPN Jambi mutasi ke Direktorat Samapta Polda Jambi

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 20, 2023, 16:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:15Z


    Sarolangun
    , - AKBP Imam Rachman, SH pimpin Kegiatan Apel, dan Kapolres menyampaikan arahan, terkait analisa dan evaluasi kegiatan selama seminggu serta menyampaikan situasi Kamtibmas di Sarolangun yang akan dihadapi di Minggu mendatang, selain itu juga Kapolres Sarolangun melepaskan keberangkatan 22 Personil Bintara Remaja lering Jambi 21 SPN Jambi yang mutasi ke Direktorat Samapta Polda Jambi. Senin, 20/3/2023.


    Dalam arahannya, Kapolres Sarolangun menyampaikan terimakasih atas dedikasi tugas yang telah dilaksanakan oleh Bintara Remaja Lering 21, telah banyak membantu Polres Sarolangun dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Sarolangun.


    "Saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian adik adik di Polres Sarolangun, mengisi dan melengkapi di setiap pelaksanaan tugas baik pengamanan maupun pelayanan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, silakan ambil pengalaman yang positif dari sini dan tinggalkan segala pengalaman yang negatif agar tidak terulang di kemudian hari" ujar AKBP Imam Rachman, S.IK.


    Kapolres Sarolangun juga berpesan agar menjaga tali silaturahmi yang erat antar leting baik dengan senior maupun dengan yuniornya, ia berharap segala yang didapat di Polres Sarolangun untuk dijadikan pengalaman yang berharga untuk berbuat lebih baik lagi dimasa mendatang.


    Kegiatan diakhiri dengan saling bersalaman, Kapolres Sarolangun beserta PJU, Perwira dan Polres Sarolangun melepaskan keberangkatan 22 Personil Leting 21 SPN Jambi untuk selanjutnya melaksanakan tugas ditempat yang baru di Direktorat Samapta Polda Jambi.


    Liputan: Mth

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan