-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK, M.IK, M. Si, Pimpin Sertijab Kapolsek Maje dan Kasi Propam

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 8, 2023, 07:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:18Z


    Kaur,–
    Polres Kaur melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan Kasi Propam dan Kapolsek Maje, bertempat di aula Patria Tama Polres Kaur, Selas (07/03/2023).


    Dalam Kegiatan serah terima jabatan (SERTIJAB)  dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK, M.IK, M. Si.diikuti oleh ketua bhayangkari, Wakapolres, PJU Polres Kau, serta kapolsek  jajaran wilayah Kabupaten Kaur.


    Kapolres Kaur Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK, M.IK, M. Si mengucapkan ucapan terimakasih kepada personil yang hadir pada pelaksanaan serah terima jabatan Kasi Propam dan Kapolsek Maje Polres Kaur, ujarnya dalam sambutanya.


    “Pada pelaksanaan tugas atau mutasi Jabatan dalam setiap organisasi ataupun kesatuan, adalah suatu hal yang biasa terjadi, termasuk serah terima jabatan yang baru saja dilaksanakan di jajaran Polri yaitu di Polres Kaur.”


    Jabatan Kasi Propam dan Kapolsek Maje merupakan unsur pelaksana tugas pokok yang berada langsung di bawah Kapolres Kaur, agar pelajari prosedur dalam setiap tindakan di dalam pelaksanaan tugas nantinya, jelas Kapolres.


    “Laksanakanlah tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan jabatan yang diemban dan selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta dapat bekerja secara profesional dan proporsional.”


    Kapolres  Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK, M.IK, M. Si menyampaikan Kepada AKP Amrillah yang sebentar lagi akan meninggalkan Polres Kaur,  saya selaku Pimpinan di Polres Kaur dan atas nama seluruh Personel Polres Kaur, mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Kaur ini, imbuhnya.


    Harapanny, Agar Kasi Propam dan Kapolsek Maje yang baru, dapat menjalin hubungan yang baik dengan anggota Polri dan jajaranya, jangan pernah bertindak arogan, atau semena-mena terhadap anggota dan masyarakat, Tutup Kapolres.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan