-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jembatan Termanu Putus Diterjang Banjir, Pemda Diminta Segera Atasi

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 3, 2023, 08:33 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:37Z


    OELAMASI, -
    Jembatan Termanu, batas antara Fatuleu barat dan Amfoang nyaris putus diterjang banjir dan kontruksi jembatannya yang sudah terlalu lama.


    Demikian yang di sampaikan, Bernat Taneo selaku Sekretaris Solidaritas Pemuda Amfoang kepada media ini via Whatssapp, Jumat, 3 Maret 2023.


    "Jembatan ini menghubungkan 4 kecamatan di wilayah Pantura, yakni, kecamatan Amfoang Barat Daya, Amfoang Barat Laut, Amfoang Utara, serta Amfoang Timur, sebut Bernat.



    Dikatakan juga bahwa, penyebab dari putusnya jembatan ini karena, curah hujan yang tinggi, dan juga kondisi jembatannya yang tidak memungkinkan untuk di lewati, ujar dia.


    Dikisahkan Bernat, "beberapa hari lalu sudah di keluhkan masyarakat ke pemerintah setempat namun, sampai saat ini belum dapat tanggapan, sehingga tadi malam sekitar pukul 02:00 subuh itu putus, jembatannya, tandasnya.


    Ia menyampaikan, "untuk sekarang jalur alternatif yang dilalui juga masih longsor," harapan dari masyarakat, "dinas PUPR Kabupaten untuk segera turunkan exavator agar membuka jalur alternatif, jika tidak dibuka maka akses masyarakat akan terhambat, harap Taneo.


    Alberto L

    Komentar

    Tampilkan