-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jelang Pilkada 2024, DPD Hanura NTT Siapkan 6 Nama Bakal Calon Bupati dan Wabup TTS

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 14, 2023, 19:09 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:51Z


    KUPANG, -
    Tak ingin kecolongan, DPD Partai Hanura NTT (Nusa Tenggara Timur) benar-benar serius mempersiapkan pergerakan pemenangan partai Hanura dalam rangka menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak pada tahun 2024.


    Hal itu ditegaskan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura Provinsi NTT, Siprianus Woka Ritan, SE,  saat rehat Rapat Pleno Penetapan Bakal Calon Legislatif (Caleg) Partai Hanura (Selasa, 14/03/2023)


    "Hari ini, kami melakukan Pleno Penetapan Caleg partai Hanura untuk Kab. Belu dan Kab. Kupang, dan kemarin(senin, 12/03/2023) telah dilaksanakan pleno penetapan caleg untuk Kota Kupang dan Kab. TTS (Timor Tengah Selatan) " beber, Aba Regen Ritan, (sapaan akrab Siprianus Woka Ritan, SE)


    Siprianus Woka Ritan, SE ketua Bapilu DPD Partai Hanura NTT yang juga merupakan Caleg Partai Hanura untuk DPRD Provinsi dari Daerah Pemilihan (Dapil 6) yang meliputi Kab. Flores Timur, kab. Alor dan Kab. Lembata, mengungkapkan bahwa DPD Partai Hanura NTT tak hanya melakukan penjaringan bakal Caleg tapi juga sekaligus penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.


    "Kemarin, saat rapat Pleno dengan DPC Partai Hanura Kab. TTS, Ketua DPD Partai Hanura Prov. NTT, Drs. Refafi Gah, SH,M.PD, telah memberikan instruksi langsung Kepada para Caleg dari DPC Partai Hanura Kab. TTS untuk tidak hanya maju sebagai Calon Legislatif tapi  benar benar mempersiapkan diri untuk Maju sebagai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kab. TTS" ungkap Siprianus Wika Ritan, SE atau yang sering disingkat SWR.


    "Instruksi Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT, itu ditujukan kepada kader Partai Hanura di Kab. TTS yang selama telah dikenal dengan pembagian 3 (tiga) daerag Swapraja (Amanatun, Amanuban dan Mollo), instruksi tersebut ditujukan kepada   Eduard Markus, Lioe, S.Ip, SH, MH dan  Dr. Marthen Tualaka, SH, M.Si, yang merupakan perwakilan dari Swapraja Amanatun untk maju sebagai Calon Bupati Kab. TTS, Kepada David Imanuel Boimau, AMD dan Yeter Selan sebagai perwakilan dari Swapraja Amanuban sebagai Calon Wakil Bupati Kab. TTS dan Sefrit Nau yang mewakili Swapraja Mollo sebagai Calon Bupati Kab. TTS", urai, Siprianus Woka Ritan, SE politisi muda dan energik yang digadang partai Hanura sebagai Calon Wakil Bupati Kab. Flores Timur.


    Siprianus Woka Ritan, SE, menjelaskan bahwa "pak Refafi Gah memberikan instruksi khusus kepada para Caleg Partai Hanura Kab. TTS dalam rangka melecut semangat kader Partai Hanura agar tidak hanya sekedar jadi Caleg saja, namun sungguh-sungguh berjuang..!!, Partai Hanura di Kab.TTS harus bisa merebut kursi ketua DPRD Kab. TTS, tahun 2019 Hanura berhasil dapat 5 (kursi) di Kab. TTS dan 1 (satu) kursi DPRD Provinsi NTT, jadi pada tahun 2024 Kader Partai Hanura Wajib hukumnya harus merebut kursi Ketua DPRD Kab. TTS dan jadi Bupati atau Wakil Bupati di Kab. TTS." Kata Sipri mengutip pernyataan Drs. Refafi Gah, SH, M.Pd.


    Siprianus Woka Ritan, SE Ketua Bapilu DPD Partai Hanura NTT, juga mengunggapkan bahwa Partai Hanura di NTT telah benar-benar siap untuk menghadapai Pemilu 2024, "Struktur Kepengurusan Partai Hanura di NTT mulai Dari DPD hingga Anak ranting telah terbentuk, tinggal para caleg berkolaborasi dengan setiap ranting, sabagai ketua Bapilu, saya optimis Partai Hanura akan berjaya di NTT. Pungkas Ritan.


    Alberto.

    Komentar

    Tampilkan