-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jelang Pemilu Pileg 2024, Angel Aura Siap Tarung Rebut Kursi DPRD Ketapang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 15, 2023, 18:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:43Z


    KUPANG, -
    Menjelang pemilihan umum (Pemilu) pilihan legislatif (Pileg) 2024 sejumah figur mulai bermunculan dan menyatakan diri siap untuk ikut bertarung dalam perhelatan kursi anggota DPRD Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan barat, salah satunya adalah puteri asli Kendawangan - Singkup, Angel Aura.



    Demikian yang di sampaikan, Aura sapaannya kepada media ini, rabu 15 maret 2023.



    Pemudi lulusan kebidanan Stikes nusantara Kupang tersebut mengaku tengah ancang-ancang untuk berkontestasi meski pemilu terhitung masih jauh.



    Ia mengaku, ingin membangun daerah yang pelosok agar tidak ketinggalan fasilitas kesehatan khususnya Ketapang, dikarenakan fasilitas dan tenaga kesehatan masih kurang. (Kata dia) mencintai dunia politik karena background keluarga besarnya di dunia politik, ujarnya.



    Inilah alasan utama, Aura ikut mewarnai pesta demokrasi 2024 mendatang lewat partai Hanura. Aura sendiri maju lewat daerah pemilihan 6 meliputi, kecamatan kendawangan - singkup.


    Ia pun berharap adanya dukungan dan kerjasama yang baik dari masyarakat terkhususnya Dapil 6 Kabupaten Ketapang. "Masyarakat harus memilih pemimpin yang benar, jujur, dan agar tidak menyusahkan," harapannya.


    Alberto L

    Komentar

    Tampilkan