-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jelang Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Lahat, Sudah Nampak Jelas dan Banjir Ucapan Selamat di Sepanjang Jalan Kol Burlian

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 21, 2023, 09:11 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:12Z


    Lahat
    ,  - Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat, akan digelar Hari ini Selasa  (21/3/2023) sekira pukul 09.00 WIB, kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas (Pendopoan) Bupati Lahat, dari hasil pemilihan Ketua dan Pengurus yang  yang dilaksanakan pada bulan lalu, tanggal 20/2/2023.


    Nurmala S.Sos. resmi Nahkodai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat,Periode 2023 - 2026 dan beliaupun menang telak mendapatkan 18 suara, mengungguli Ketua PWI sebelumny, Ishak Nasroni memperoleh suara hanya 15 suara.


    " Saya tidak mimpi jadi Ketua PWI Lahat Terim kasih kepada team,saya maju karena dukungan teman - teman, dan tidak mungkin saya bisa jalankan organisasi ini tanpa bantuan teman," ujarnya.


    "Terima kasih kepada team pemenangan, Bakrun Satia Darma, Robbyansyah, Syafudin, Idham Cholik, Ahmad Subardi san yang lain, dan sudah solid sampai akhir. Kedepan kita akan sama-sama membangun PWI Lahat lebih baik lagi," tuturnya.


    Dilanjutkanny Ketua PWI Sumsel, Dr. H Firdaus Komar M.SI, mengucapkan selamat terhadap Nurmala S,Sos, yang telah terpilih sebagai Ketua PWI pertama yang di nahkodai seorang perempuan di Lahat. 


    Diharapkan untuk kedepanny , "Jalankan roda organisasi ini sesuai aturan dan untuk kedepan harus ada gagasan", program kerja, ucapny.


    Penulis : Raju Yuslin

    Editor.   : Admin

    Komentar

    Tampilkan