-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jalin Sinergitas Personil Polsek Air Besar Rutin Sambangi Tenaga Pendidik

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 15, 2023, 18:57 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:43Z


    Landak
    , – Air Besar, Personil Polsek Air Besar AIPDA Edy Sanfransisco sambangi guru sekolah di SMA 1 Air Besar untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, selain itu guru merupakan ujung tombak masa depan bagi generasi muda menempuh pendidikan, Rabu (15/3/2023).


    Salah satu upaya yang dilakukan AIPDA Edy Sanfransisco yaitu untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan bertemu Kepala Sekolah dan para tenaga pendidik sekaligus memberikan Motivasi dan semangat belajar kepada para siswa siswi agar kelak menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.


    "Kegiatan ini sebagai wujud Polri untuk selalu ada ditengah – tengah Masyarakat serta sebagai bukti kedekatan dan kebersamaan petugas kepolisian dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar".


    Dari pihak sekolah menanggapi positif dengan adanya anggota Polri yang sambang kesekolah sehingga dapat memperoleh informasi tentang perkembangan kamtibmas.


    Sementara itu, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda mengapresiasi kegiatan personilnya yang sambang ke sekolah, diharapkan ada terjalin kerja sama antara anggota Polri dengan para tenaga pendidik di sekolahan sehingga terwujud koordinasi yang baik antara anggota Polri dan sekolah.


    “Selain itu kegiatan sambang ini bertujuan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas", tutur IPDA Donny.


    Penulis : Xixoctha

    Publies : Musa

    Komentar

    Tampilkan