-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Indahnya Ramadhan Bersama ASCO Daihatsu Bekasi

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 25, 2023, 09:37 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:58Z


    Tambun Bekasi
    , - Marhaban ya Ramadhan, itulah yang nampak bisa kita lihat begtu masuk di showroom ASCO Daihatsu cabang Bekasi yang di komandoi oleh Branch Manager Eko Budi Prayogi.


    Di awal bulan Ramadan ini sejumlah ruangan di showroom itu nampak terlihat ramai. Mulai dari ruangan service, dan juga sparepart.


    Customer Relation Office (CRO) ASCO Bekasi, Vive Lutfiah mengatakan, setiap bulan suci Ramadan, para pegawai ditempat itu dalam bekerja selalu mengenakan pakaian busana muslim.


    "Alhamdulillah respon customer juga sangat baik dan mendukung,"ujar Vive Lutfia Jumat 24 Maret 2023.


    Vivie mengatakan, Fitri salah seorang pengunjung bengkel ASCO Daihatsu Bekasi berkomentar bahwa ASCO Daihatsu Bekasi menjadi barometer dalam menjaga penampilan.


    "Jadi ada salah satu pengunjung berkomentar kalau ASCO Daihatsu Bekasi menjadi barometer dalam menjaga penampilan. Para karyawan juga ramah, serta harga sparepart disini juga terjangkau udah dijamin asli dan berkualitas,"kata Vivie


    Lanjut Vivie, selain itu dalam hal pelayanan pihaknya pun selalu menekankan kepada seluruh karyawan untuk bersikap ramah kepada seluruh pengunjung yang hadir.


    "Kita juga menerapkan pelayanan mulai customer datang dari luar dengan disambut  bapak Security yang gagah dan Ramah sehingga mewujudkan ASCO Daihatsu Bekasi tetap di hati bersama pelanggan setia,"ucapnya


    Disisi lain, ASCO Daihatsu Bekasi juga memberikan penyemangat bagi salesnya dalam mencapai target selama bulan ramadhan.


    Eko Budi Prayogi saat di konfirmasi membenarkan bahwa setiap sales yang mendapatkan customer di bulan Ramadhan akan diberikan apresiasi berupa reward uang tunai dan emas batangan  di tambahkan  Selain Itu Khusus Customer Yg Sedang Melakukan Service berkala di Bengkel ASCO Daihatsu Bekasi Kita Akan Berikan sirup Secara Cuma Cuma Sebagai bentuk Rasa Terima kasih kepada Customer setia Daihatsu 


    "Dan ini sangat efektif bagi ASCO Daihatsu Bekasi dalam mengejar target masing masing sales,"ungkapnya 


    Penulis : Sudirman

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan