-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia, Lakukan Pertemuan Rutin Bulanan di Kecamatan Pinoh Selatan, Kabupaten Melawi

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 18, 2023, 20:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:24Z


    Melawi, Kalbar
    , - Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) yang ada di Kabupaten Melawi melakukan pertemuan rutin bulanan bertempat di TK AL-KAUTSAR Manggala Kecamatan Pinoh Selatan yang merupakan organisasi dibawah Naungan PGRI. 


    Turut hadir dalam kegiatan ini puluhan ikatan guru-guru TK yang ada dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Melawi dan juga TK yang menjadi tuan rumah yang ada di Pinoh Selatan.


    Agenda kegiatan ini di prakarsai lansung oleh IGTKI-PGRI yang sudah rutin dilakukan setiap bulannya dan hari ini berlangsung di TK AL-KAUTSTAR Kecamatan Pinoh Selatan dimulai sekitar pukul 08.00 Wib sampai selesai. Puluhan Guru TK dan  Pengurus sangat dengan antusias untuk menghadiri kegiatan ini. 


    Ketua Ikatan Guru Taman Kanak - Kanak Kabupaten Melawi, periode 2022-2027 Yesi Trisnawati, S.Pd kepada Awak Media menyampaikan bahwa IGTKI-PGRI Kabupaten Melawi merupakan organisasi yang sudah berdiri lama. Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam pertemuan ini, sekalipun cuaca kadang kurang baik namun rekan-rekan masih tetap semangat",ucapnya Kepada Awak Media Sabtu, 18/03/2023


    Dia juga menyampaikan kegiatan ini dihadiri dari berbagai guru TK yang ada beberapa kecamatan yang  ada Di Kabupaten Melawi seperti Nanga pinoh, Belimbing, Belimbing hulu,Pinoh utara, dan Pinoh selatan.organisasi ini sangat terus kita tingkatkan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih banyak lagi sehingga bisa memajukan pendidikan anak di Indonesia khususnya di Kabupaten Melawi Kalimantan Barat ini",ucapnya.


    Banyak kegiatan - kegiatan yang di lakukan dalam organisasi ini diantaranya seperti memberikan pelatihan  peningkatan kompetensi pemberdayaan para guru seperti latihan menggambar mewarnai kepada pengembangan anak-anak ,dan latihan gerak untuk pengembangan bagi anak-anak",ucap Trisnawati


    Dia juga menyampaikan masih banyak kegiatan seperti kegiatan sosial lainnya, dan Insyaallah pada bulan Mei mendatang kami akan merayakan HUT IGTKI dan kita di himbau oleh provinsi nantinya akan melakukan kegiatan santunan kepada kaum pakir miskin juga, yang akan di laksanakan di kabupaten melawi nantinya.


    Harapan kita kegiatan perkumpulan ini, dapat trus meningkatkan kompetensi guru, agar  trus bisa maju demi mencerdaskan dunia pendidikan anak-anak.


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan