-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ibu Kandung Tega Jual Anaknya Demi Mendapatkan Uang

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 27, 2023, 20:24 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:45Z


    Bengkulu Utara
    , - Seorang ibu seharusnya menjaga, melindungi dan  merawat anaknya, lain yang dilakukan seorang ibu di Kabupaten Bengkulu Utara yang tega menjual anak kandungnya sendiri ke seorang lelaki hidung belang, wanita berinisial NI (34) yang merupakan warga suka rami kecamatan Air padang Bengkulu Utara, Berhasil diamankan tim Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu Utara di salah satu hotel kawasan kemumu kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara pada senin 23/3/23 lalu.


    Seorang wanita yang berstatus janda ini ditangkap dengan tuduhan memperdagangkan manusia atau mucikari untuk berbuat tindakan asusila.


    Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana melalui, Kasat Reskrim Iptu Ardian Yunan Saputra dalam press rilis Senin siang menyampaikan "sudah 4 wanita yang dijual tersangka ke pria hidung belang.


    Dari keempat korban, tiga diantaranya merupakan anak dibawah umur, dan yang paling miris satu diantaranya adalah anak kandung korban sendiri” ungkapnya.


    Lanjut Iptu Ardian, anaknya tersangka sudah dua kali dijual dan dua korban anak lainnya dijual masing – masing satu kali dan tiga kali.


    “Tersangka memasang tarif sebesar 400 ribu Rupiah dalam satu kali transaksi kemudian tersangka mendapat bagian sebesar 50 ribu Rupiah” jelas kasat reskrim.


    Tempat atau lokasi yang dijadikan tempat berbuat asusila adalah kos – kosan, hotel yang ada di Bengkulu Utara bahkan ditempat tersangka tinggal


    Karena perbuatannya tersangka dijerat dengan 2 Undang – Undang No 21 tahun 2006 tindak pidana perdagangan orang sub pasal 296 jo pasal 506 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.


    Penulis : Mt

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan