-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hut Ke-18 Kecamatan Lungkangkule, Bupati Kaur Membuka Secara Resmi pertandingan Sepak Bola, Bola Voli dan Lomba Lainya

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 7, 2023, 10:58 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:24Z


    KAUR
    , - Dalam rangka  memperingati Harin Ulang Tahun Ke-18 Kecamatan Lungkangkule Melaksanakan pertandingan Sepak Bola, Bola Voli dan beberapa lomba lainnya yang diikuti oleh  tim perwakilan dari sembila desa, bertempat dilapangan Desa Aur Gading Kecamatan Lunkangkule, Senin (6/3/2023)


    Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH yang didampingi Asisten I Drs. Sinarudin dan beberapa Kepala OPD membuka secara resmi pelaksanakan pertandingan Sepak Bola, Bola Voli dan lomba lainya.


    Bupati Kaur meminta kepada peserta atau atlet yang berasal dari sembilan desa tersebut untuk terus menjunjung tinggi sportivitas, karena dalam perlombaan kalah menang pasti ada, ujarnya Bupati Kaur.


    “ini untuk memeriahkan HUT Kecamatan, jadi saya meminta kepada seluruh atlet yang bertanding untuk tetap menjunjung sportivitas, silahkan tampilkan skil dan kemampuan, karena dinas terkait juga melakukan penilaian untuk menjaring bibit-bibit atlet yang nantinya akan mewakili kabupaten kaur” Terang Bupati.


    Bupati juga berharap, kepada Kapolsek Padang Guci Hulu berserta jajaran untuk ikut membantu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, agar kegiatan peringatan HUT ke 18 kecamatan lungkangkule ini bisa berjalan dengan lancar, tutupnya


    Dalam kesempatan tersebut, selain memberikan bantuan bola sepak dan bola Voli, Bupati juga memberikan dukungan dengan memberikan suport dana sebesar 20 juta rupiah kepada panitia Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-18 Kecamatan Lungkang Kule.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan