-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    H. ZULHANANI Beri Pembekalan Teknik Berusaha ke Kelompok UMKM dan Para Kelompok Tani

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 14, 2023, 08:57 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:55Z


    Bebgkulu Selatan
    , - Dengan kapasitasnya sebagai Ketua Bidang Ekonomi di BMMPB (Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu) di Jakarta, bang Hans terus menjalankan programnya yaitu “Penguatan SDM Desa Menuju Digitalisasi Ekonomi” dan kali ini bang Hans sambangi Desa Kebun Niur, Ketaping, Kabupaten Bengkulu Selatan. Senin (13/03/2023) 


    Acara penyuluhan UMKM, Ketahan Pangan dan STANTING ini berlangsung di balai desa Kebun Niur, Ketaping, Kabupaten Bengkulu Selatan, acara ini melibatkan juga beberapa kepala desa serta perangkat desa lainnya dari desa-desa tetangga yang berdekatan dengan desa Kebun Niur, Ketaping. Hadir dalam acara ini lebih kurang 100 peserta dari berbagai kelompok tani.


    Juga dari pelaku UMKM, dan dari Kelompok ibu-ibu PKK, kader-kader posyandu diseputar wilayah desa serta dari berbagai kelompok masyarakat seperti dari Ikatan Masjid diseluruh Desa Ketaping. Kemudian turut hadir juga beberapa perwakilan dari Kecamatan Manna Bengkulu Selatan.


    Melalui awak media ini via whatshapp Bang Hans menyampaikan, Terlihat jelas antusias masyarakat desa menyambut kedatangan bang Hans, yang sudah mereka tunggu-tunggu informasi tentang medatangan dan keberadaan bang Hans dari beberapa desa yang sudah didatangi oleh beliau cepat menyebar luas dikalangan masyarakat desa sekabupaten Bengkulu Selatan, jelas Bang Hans. 


    Dengan seringnya bang Hans melakukan penyuluhan dan hadir langsung di tengah-tengah masyarakat, diharapkan kedapannya akan dapat menampung aspirasi masyarakat secara langsung hingga dapat mencarikan penyelesaian serta dapat memberikan solusi serta terobosan baru dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang mungkin akan timbul ditengah-tengah masyarakat luas, hingga dapat menciptakan kesejahteraan masyarakat desa khususnya serta masyarakat luas pada umumnya. Ujar Bang Hans.  


    Penulis  : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan