-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Giat Silaturahmi Kapolres Kaur Kepada Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Kaur

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 29, 2023, 22:41 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:39Z


    KAUR
    , – Polres Kaur melkasanakan giat pemberian bantuan sosial kepada pengurus Pondok Pesantren, bertempat di Pondok Pesantren Marhalah Wustho Kabupaten Kaur, Rabu (29/03/2023) Pukul 13.00 Wib.


    Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S. Ik, M. Ik, M. Si didampingi Kasat Intelkam Polres Kaur Iptu Samsul Rizal, SH mengunjungi dan sekaligus memberikan bantuan terhadap Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kaur Bapak Sidarmin Tetap.


    Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S. Ik, M. Ik, M. Si melalui Kasi Humas AKP Johny Silaen kepada Metro News TV mengatakan, Kami ucapkan terimakasih kepada Pengurus Nadhlatul Ulama (NU) Kabupaten Kaur, yang sudah menyambut dan menerima kami dalam kunjungan ini,


    “Inti dari pada kunjungan kami hari ini adalah untuk bersilahturahmi dengan  Pengurus Nadhlatul Ulama (NU) Kabupaten Kaur beserta Pengurusnya,” ujarnya.


    Lanjutnya, Jika terjadi sesuatu dapat memberi tahu pihak kepolisian,  agar dilakukan patroli untuk menghindari terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan. Saya Mengharapkan dapat memberikan manfaat serta ilmu kepada anak anak Pesantren agar nantinya dapat berguna kedepannya, kata Kapolres Kaur.


    - Saya berharap selalu diajarkan hal yang positif seperti Berolahraga kepada anak anak Pesantren agar terhindar dari penyakit dan hal lainnya.


    “Saya Juga Berharap dapat Meningkatkan UMKM yang telah berjalan di Pesantren Marhalah Wustho ini, dan kami pihak kepolisian akan mendukung serta mendorong semua Kegiatan serta program yang akan dilakukan demi Kemajuan Kabupaten Kaur Kedepannya.”


    Kami juga berharap, dukungan dari pihak Nadhlatul Ulama (NU) Kabupaten Kaur kepada kami pihak Kepolisian, sebagai penegak hukum demi menjaga situasi kamtibmas Kaur yang aman dan Kondusif, tutup Kapolres Kaur


    Pengurus Nadhlatul Ulama (NU) Kabupaten Kaur  Sidarmin menyanpaikan ucapan, Terima kasih kepada Bapak Kapolres Kaur yang telah menyempatkan hadir ke Tempat kami. 


    “Saya berharap pihak kepolisian dapat melakukan patroli di daerah tempat kami, agar dapat mengurangi hal hal yang tidak diinginkan nantinya. Dan juga Pihak Kepolisian dapat membantu dan mendukung Program - Program yang telah kami buat.” 


    Bantuan Serta Dukungan dari Bapak Kapolres Kepada Kami Pondok Pesantren Marhalah Wustho dalam memberikan Hal - Hal yang positif kedepannya. Saya juga minta kepada Pihak Kepolisian dapat memberikan manfaat serta ilmu kepada Anak anak yang ada di Pesantren Marhalah Wustho agar dapat berguna kedepannya, imbuh Sidarmin Tetap.


    Kami mengharapkan dukungan dari Bapak Kapolres tentang rencana akan di adakan nya kegiatan Forum Diskusi tentang memberikan ilmu ilmu yang bermanfaat kepada masyarakat. Kami Akan tetap Menjalin Kolaborasi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Kaur ini, tutup Sidarmin Tetap.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan