-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Gelar Jumat Curhat, Polres Pekalongan Sambangi Warga Wonopringgo

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 11, 2023, 22:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:03Z


    Pekalongan
    , – Program Jumat Curhat rutin digelar Polres Pekalongan, kali ini rombongan menyambangi warga Kec. Wonopringgo, Jumat (10/03).


    Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Balai Desa Wonopringgo tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, S.H., S.I.K., M.H beserta PJU, Kasat dan kasi, Forkopimcam Wonopringgo, Lurah/Kades se-Kec. Wonopringgo serta perwakilan Toga, Tomas dan Toda Kec. Wonopringgo.

     

    Camat Wonopringgo Drs. M. Syamsul Helmi, M.M yang mengawali sambutannya menyampaikan dengan diadakannya giat Jumat Curhat warga Kec. Wonopringgo bisa bersilaturahmi dengan Polres Pekalongan.


    "Mumpung ada Jumat Curhat, silahkan sampaikan pertanyaan maupun keluhan yang dialami warga terkait dengan sitkamtibmas," ujarnya.


    Sementara itu, Wakapolres Pekalongan Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, S.H., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa kegiatam Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk bisa lebih dekat dengan warga dan mendapatkan informasi di wilayah Wonopringgo, sehingga dapat mengetahui situasi yang sedang berkembang saat ini.


    “Dan dalam kesempatan ini, mari kita saling memberikan informasi tentang situasi yang sedang berkembang di wilyahnya khususnya Kec. Wonopringgo,” tuturnya.


    Sudah hal biasa dalam Jumat Curhat dilaksanakan sesi tanya jawab terkait dengan permasalahan yang dialami warga dan juga sitkamtibmas di wilayah.


    Kali ini, pertanyaan muncul dari Camat Wonopringgo, tokoh masyarakat, kepala desa dan juga warga.


    Pertanyaan yang dilontarkan seputar perijinan, ETLE, proses laporan kehilangan, pembuatan SIM dan langkah Polres Pekalongan guna menekan angka kecelakaan serta menjaga sitkamtibmas menjelang ramadhan.


    Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi berharap, dengan terjawabnya pertanyaan -pertanyaan yang dilontarkan warga Wonopringgo bisa memberikan pemahaman dan pengetahuan baru guna menciptakan keamanan dan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kec. Wonopringgo.



    Penulis: Riki

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan