-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Forum Konsultasi Publik Anggaran Tahun 2023 Dan Penyampaian Pelayanan Disduk Capil

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 17, 2023, 07:23 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:35Z


    Empat Lawang
    , - Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil selenggarakan rapat terbuka Forum Konsultasi Publik tahun anggaran 2023, yang di selenggarakan di lantai dua gedung kantor Disdukcapil kabupaten empat Lawang, Kamis"(16/3/2023).


    Dalam rapat ini tampak hadir Sekda empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, di dampingi staf ahli dan tuan rumah Oki Bilal Kadisdukcapil, Kabag Ortala, serta undangan dari perwakilan  beberapa OPD, perwaklan RSUD empat Lawang, tampak juga LSM, awak media dan masyarakat.


    Sedangkan rapat ini di buka oleh Oki Bilal kepala dinas Disdukcapil kabupaten Empat Lawang, dilanjutkan dengan kata sambutan Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, " terima kasih telah mengundang kami, anggaplah mewakili Bupati dan wakil bupati emapat Lawang.


    Dengan segala keterbatasan kita dalam ruangan rapat ini, tapi insya allah tidak akan mengurangi makna", (ungkap Fauzan.


    Masih di lanjunkan Fauzan, "fasilitas itu memang sarana untuk mencapai tapi bukan menjadi yang utama, modal nya adalah semangat dan kebersamaan, itu yang harus kita kuatkan di kabupaten Empat  Lawang ini", ( tutup Fauzan).


    Sementara itu  bapak Yunidi perwakilan dari  Akademisi sebagai Nara sumber di rapat ini menuturkan, " Forum  Komunukasi Publik ini dasarnya adalah Permenpan erpi no 16 2017 tentang konsultasi publik.


    Sedangkan konsultasi publik itu adalah kegiatan berbentuk komunitas dua arah, Kadisdukcapil beserta jajaran mengundang kita untuk berkomunikasi dua arah, dalam hal ini untuk pelayanan di Disdukcapil, kita di ajak untuk memberikan masukan dari sistem prosedur yang ada agar pelaksanan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana.


    Yang mana kordinasi ini dilakukan secara pasif/aktip untuk meminta pandangan dari masyarakat yang berlangsung dalam setiap tahapan pembetukan peraturan perundang - undangan". (Tutup nya).


    Sementara itu kepala dinas Disdukcapil Empat Lawang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang dapat hadir dalam rapat ini, rapat di buka dengan mendengarkan pertanyaan dan masukan dari beberapa perwakilan OPD dan masyarakat.


    yang pertanyaan nya langsung di jawab Nara sumber dengan lengkap. Dan rapat di tutup dengan doa, yang di bacakan oleh kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Tebing tinggi.



    Penulis: Herdianto

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan