-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    FKDM Monitoring Reses II Tahun Sidang IV 2022-2023 Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Demokrat Ir. Hj. Anita Lubis di Desa Talun Kenas Dusun II

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 7, 2023, 23:12 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:19Z

    Deli Serdang,- Bertempat Desa Talun Kenas Dusun II Kec STM Hilir Selasa  07 Maret 2023 pukul 14.00 wib Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Demokrat Ir. Hj. Anita Lubis,Sekcam STM Hilir  Dedy Basry Batu Bara S.STP, Ketua FKDM Deli serdang Sularno SH, Kepala Desa  Talun Kenas Janami Munthe, Kanit Intelkam Polsek Talun Kenas, Aiptu S.W Panjaitan ,Kepala Dusun dan Perangkat Desa Talun Kenas, Ketua BPD Desa Talun Kenas  Salmon ginting, Undangan dan para kader dan simpatisan partai Demokrat serta Masyarakat 308 orang 


    Pembukaan oleh protokol.,Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa dipimpin oleh Darwin Ginting, Sambutan Masyarakat Kec.STM Hilir : Ucapan selamat dan selalu sukses serta terima kasih kami ucapkan Kepada Ibunda Ir.Hj.Anita Lubis anggota DPRD Sumut telah hadir di Kec.STM Hilir dan kami mendoakan agar ibu bisa menjadi Bupati Deli Serdang dan terus bisa membangun Deli Serdang terutama Kec.STM Hilir.


    Tak lupa Sambutan dari Camat STM Hilir yg diwakili Oleh Sekcam STM Hilir Dedy Basri SSTP " Kas mengucapkan selamat datang kepada Ibu Ir. Hj Anita Lubis Anggota DPRD Provinsi Sumut yang telah hadir di Kecamatan STM Hilir.

    Kami berharap semoga dapat mewujudkan/memperjuangkan kami, doa kami kepada ibu se selalu beserta keluarga dan tetap semangat bekerja untuk memperjuangkan kami. 



    Sambutan dan sekaligus Pemaparan Reses oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari partai Demokrat Ir. Hj. Anita Lubis. Tujuan Reses II tahun sidang IV 2022-2023 ini untuk menjalin Silaturahmi dengan satu hati satu rasa dan menyiapkan generasi milenial untuk menjadikan bangsa Indonesia lebih maju dan religi serta menciptakan rasa aman dan kondusif menghadapi tahun politik Tahun 2024.




    Penyampaian Aspirasi masyarakat yang langsung diterima oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari partai Demokrat Hj. Anita Lubis. 


    Ditutup Kata penutup/ Photo Bersama Sekira Pukul 16.00 WIB acara berakhir dengan berjalan lancar dan harmonis .



    Penulis : Idris Sitepu

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan