-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Erna Djuliawati Korban Serangan Sajam Dilarikan Ke RSUD Melawi, Keluarga Korban Buat Laporan Ke Polres Melawi

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 29, 2023, 08:56 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:43Z


    Melawi, Kalbar
    , - Insiden perkelahian di Perbatasan Jalan PT.Erna KM 80 Desa Nanga Kompi Kecamatan Sayan, 1 orang korban dilarikan Ke RSUD Melawi Kalimantan Barat akibat serangan sajam.


    Diduga kuat, insiden peristiwa tersebut bermula akibat dari pertikaian dan cekcok adu mulut dengan salah seorang oknum Kades Nanga Kompi Kecamatan Sayan (Embang).


    Saat itu saya bersama adiknya saya melewati pos satpam KM. 80 PT.Erna turun untuk minta ijin,setelah lama berkomunikasi tidak di perbolehkan melewati portal oleh Kades Embang dan ahirnya terjadi cekcok adu mulut dengan pelaku", ucap Supardi kepada media ini di rumahnya Senen,27/03/2023


    Kapolres AKBP Muhammad Syafi'i, saat dihubungi media melalui via whatshapp ini apakah tersangka sudah di amankan, terkait insiden tersebut, dan Kapolres menyampaikan bahwa kasus tersebut sedang dalam proses lidik", ucapnya kepada media ini Senen,27/03/2023

     

    Apes, akibat dari insiden perkelahian cek cok itu menyebabkan Dedy terluka di bagian telapak tangan dan dilarikan ke RSUD Melawi , terkena luka hantaman sajam pada bagian tangan dan luka tersebut di operasi jahitan oleh para medis di RS.


    “Sampai berita ini dilansirkan ke meja redaksi Pelaku bersama barang bukti belum juga diamankan oleh pihak  Polres Melawi guna mendapat proses lebih lanjut,” ucapnya.


    Keluarga korban berharap polres melawi bisa dengan profesional dalam menangani kasus ini apa lagi kita sudah buat laporan, Atas pristiwa insiden tersebut, pelaku  terancam dan bisa dijerat sesuai tindak pidana Penganiayaan yang menyebabkan korban menjadi terluka  sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 Ayat (3) jo 338 KUH Pidana. (A/M)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan