-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dr. H Joncik Muhammad. Bupati Empat Lawang Melakukan Peletakan Batu Pertama Saat Pendirian Ponpes Birrul Walidain Pendopo

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 21, 2023, 17:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:10Z


    Empat Lawang
    , - Peletakan batu pertama pondok Posantren Birrul Walidain yang dihadiri Bupati Empat Lawang Dr. H Joncik Muhammad., S,Si., SH., MM., MH. Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin., AP., MM. Ketua DPRD Empat Lawang Persi,. SE. Komisi tiga DPRD Empat Lawang Kejaksaan Empat Lawang, Darli., SH., MH. Polres Empat Lawang, jajaran Forkopimda Empat Lawang, Camat Pendopo, Camat Pendopo Barat, Camat Lintang Kanan, Camat Talang Padang, ketua forum kepala Desa, dan para kepala desa di kabupaten Empat Lawang. Selasa" (21/03/23).


    Pimpinan ponpes Birrul Walidain" Ustad Ardi Budiman, yang di dampingi beberapa rekan ustad dari luar daerah, mengucapkan rasa syukur pada kegiatan ini, dan rasa terima kasih yang tak terhingga dalam acara peletakan batu pertama ini, yang mana ikut serta bisa dapat dihadiri para petinggi yang ada di kabupaten empat lawang, ungkapnya.


    Semoga apa yang di niatkan dalam visi misi pondok Posantren ini dapat terwujud dan berguna bagi Agama, Masyarakat, Bangsa dan Negara." harapnya.


    Dalam rangkaian acara tersebut Bupati Empat Lawang Dr. H joncik Muhammad., S.Si., SH., MM., MH. Merasa bangga dengan putra daerah Kabupaten Empat Lawang dengan yang gigi dan bertawakal dengan jiwa mudahnya dapat memberikan masa depan yang agamis di Empat Lawang, paparnya Joncik.


    Yang mana seorang putra daerah mampu dan sangat mudah bisa mendirikan ponpes' yang insa Allah akan di bagun pada peletakan batu pertama Ponpes Birrul Walidain ini, dan insa Allah kedepan pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang akan siap membantu program demi program yang ada pada ponpes Birrul Walidain, semoga pada pelaksanaan akan bisa menjadi bermanfaat buat masa depan anak-anak kita nanti." harapnya H. Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang.


    Penulis: Herdianto

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan