-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    DPD KNPI Berau Sukseskan Tiga Agenda di Pulau Derawan Serta Berkolaborasi Dengan Dinas Perikanan, Pemkab, Polres Berau dan Yayasan WWF Indonesia

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 20, 2023, 07:56 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:18Z


    Pulau Derawan
    , - Ketua umum, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Berau, Hardiansyah menceritakan perjalanan kegiatan yang telah berlangsung mulai dari derawan fhiseries sampai aqualunk dari mulai tanggal 17 maret hingga 19 maret 2023, berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. Minggu, 19/03/2023.


    Dijelaskan langsung oleh ketua umum DPD KNPI Berau, Hardiansyah menggelar agenda rapat kerja daerah, (rakerda) dan di lanjut dengan rapat pleno di derawan fhiseries jumat, (17/3/23) jam 20.30 wita, acara tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif, dalam pembukaan acara tersebut di hadiri oleh PJ sekda, Ir. H. Agus wahyudi dan beliau juga meresmikan agenda kegiatan tersebut "tuturnya".


    Dan besoknya acara dilanjutkan dengan mengadakan agenda kegiatan seminar "destructive fhising", untuk menjaga kelestarian bahari di kabupaten berau sabtu, (18/3/23) jam 09.00 wita, turut di hadiri oleh kepala dinas perikanan kabupaten berau, dahniar ratnawati dan dari yayasan WWF Indonesia, dan tokoh masing-masing kepala kampung, dan masyarakat nelayan yang hadir di acara tersebut.


    Dilanjutkan sorenya dengan agenda membersihkan sampah sekitaran pantai jam 16.00 wita, dan di pimpin langsung ketua umum DPD KNPI, Hardiansyah berserta anggotanya dan diikuti oleh forum pemuda bahari Indonesia, (FPBI), ucapnya. 


    Hardiansyah, mengucapkan "alhamdulillah", acara berjalan dengan lancar dan kondusif selama kegiatan berlangsung, kami juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan,pemkab berau, polres berau, kepala dinas perikanan, dan yayasan WWF Indonesia, yang sudah bisa support dalam kegiatan ini."terangnya.


    kedepannya "insyaallah", kegiatan-kegiatan lanjutan bukan hanya di pulau derawan saja Mudah-mudahan bisa sampai kekampung pesisir lain nya. Pungkasnya. 


    Penulis : Nofian sandi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan