-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dinas Pendidikan Kaur Monitoring Ke SMP Islam Madinatul Akhyar

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 21, 2023, 11:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:11Z


    KAUR
    , - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melakukan monitoring PPDB, dan sekaligus kunjungan Kelas VII SMP Islam Madinatul Akhyar Kaur, yang di laksanakan Kepala Dinas Sumari, S. pd., M. pd yang diwakili Kabid Dikdas Muslim, S. pd, Selasa (21/03/2023). 


    Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Muslim, S. pd, menyampaikan, agar supaya melaksanakan kegiatan pembelajaran yang profesional, serta ramah terhadap anak-anak, kata Sumari. 


    "Kemudian melaksanakan Kurikulum yang sesuai dengan Kurikulum yg telah di Tetapkan oleh Pemerintah dalam hal ini Menteri Pendidikan, dan tingkatkan sarana dan prasarana untuk menunjang proses kegiatan belajar mengajar di SMP Islam Madinatul Akhyar, terangnya. 


    Ustad Yuli Sasman, S. Pdi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur, yang telah berkunjung dalam rangka PPDB 2023, ujarnya Yuli. 


    "Kami pihak SMP Islam Madinatul Akhyar Kaur mengharapkan kiranya, pihak Dinas Pendidikan memperhatikan sekolah dan membantu sekolah ini, terutama di bidang pembangunan, serta fasilitas yang memadai untuk menunjang proses pembelajaran yang baik,"


    Kita juga berharap agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur, semakin profesional dalam menjalankan tugas yang di amanahkan pemerintah daerah, untuk lebih memajukan pendidikan di kabupaten Kaur. 


    Selanjutnya, mari kita saling bahu membahu untuk membangun Kabupaten Kaur ini, terutama di bidang mental dan spiritual, supaya Generasi muda kedepan menjadi generasi yang cerdas dan unggul di segala bidang, serta mensukseskan visi dan misi Bupati dan wakil Bupati kaur BERSERI. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan