-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Di Tuding Terima Setoran 15 Juta Dari Pengusaha Kayu, Kapolres Melawi Dengan Tegas Itu" Hoax. "Yek, Sampaikan Sudah Saya Buat Laporan !

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 17, 2023, 09:33 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:34Z


    Melawi, Kalbar
    , - Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi'i,S.I.K.S.H.MH membantah dengan keras bahwa dirinya di sebut-sebut menerima setoran senilai Rp 15 Juta perbulan dari salah satu pengusaha kayu di Melawi.


    Pernyataan tersebut di sampaikan langsung oleh AKBP Muhammad Syafi'i kepada Awak Media ini melalui telpon seluler Kamis, (16/3/2023)


    AKBP Muhammad Syafii, menjelaskan,apa yang di tuduhkan kepadanya nya itu adalah berita Hoax dan fitnah,perlu di klarifikasi agar tidak menimbulkan stigma negatif terhadap dirinya secara pribadi dan institusi kepolisian khusus Polres Melawi", ucapnya


    "Hoax,secara pribadi dan institusi kepolisian saya merasa di rugikan,harus di buktikan,jangan asal tuding " Ujarnya.


    Sebelumnya beredar pemberitaan oleh beberapa media online dan salah satu LSM yang menuding Kapolres Melawi AKBP.Muhammad Syafi'i menerima setoran perbulan sebesar Rp 15 Juta dari pengusaha Kayu di kabupaten Melawi.

    Sementara, Yermanto ( Yek) pengusaha kayu yang di sebutkan telah pemberi setoran menapik memberikan setoran kepada kapoles Melawi 15 juta perbulan dan itu tidak benar",ucapnya Saat komfirmasi via telpon oleh Media ini Kamis, 16/03/2023


    Mengutip pemberitaan tersebut, salah satu karyawan yang berinisal MH mengatakan bahwa dari pihaknya ada memberikan setoran 15 juta perbulan kepada Kapolres melawi.


    Inisial MH mengatakan bahwa kayu belian atau ulin yang mereka angkut itu berasal dari kalteng dan penerimaannya di KM 74 di jalan poros PT. Erna, setiap pengiriman kayu belian atau kayu ulin tersebut pihak nya selalu aman, karena menurut penuturannya semua sudah dikoordinasikan dari bawah sampai keatas yang dimaksudkan dari tingkat polsek sampai dengan tingkat Polres. dilansir dari media online Senin, (13/3/2023).


    Atas pemberitaan tersebut Yek pun tak tinggal diam, dirinya telah melaporkan media dan LSM  yang membuat berita Hoax tersebut ke Polres Melawi.


    "Tidak ada Karyawan saya yang bernama MH,mobil dan Plat  yang di sebutkan itu pun bukan mobil saya,setelah saya kordinasikan dengan penasehat hukum,hari ini juga saya sudah membuat laporan resmi ke polres Melawi,dan kita tunggu prose selanjutnya", ucapnya dengan tegas



    Penulis : Musa

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan