-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Coffe Morning Bersama Insan Pers, ketua Gapensi, drs. H. Imam Sururi Membahas Perencanaan Kawasan Kumuh di Kabupaten Berau

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 3, 2023, 16:27 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:34Z


    Berau
    , - Ketua gabungan pelaksana konstruksi nasional indonesia (gapensi),dan Wakil Ketua bidang infrastruktur Kadin Berau,drs.H.imam sururi mengajak insan pers untuk membicarakan tentang perencanaan kawasan kumuh yang ada di kabupaten berau. Jumat, 03/03/2023.


    Terkait dengan perencanaan tersebut selaku ketua gabungan pelaksana konstruksi nasional indonesia (gapensi),dan Wakil Ketua bidang infrastruktur Kadin Berau,"drs.h.imam sururi turut mengundang insan pers untuk coffe morning dan membahas penyelesaian kawasan daerah kumuh di kabupaten berau agar bisa di dengar aspirasi nya melalui teman-teman media agar bisa terealisasi ke pemerintah Daerah,(pemda). 


    Ujarnya"penyelesai kawasan kumuh di perkotaan yang merupakan bagian dari program yang menjadi kewenangan dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman,(lPerkim).insya allah akan bisa cepat terselesaikan apabila di mulai dengan perencanaan kawasan secara konferhensif.


    Karena dengan perencanan kawasan tersebut menurut drs.h.imam sururi program yg terkait dengan peningkatan jalan dan drainase dalam gang akan terselesaikan secara terencana dengan baik. 


    menurut drs.h.imam sururi program pembangunan yg selama ini sudah di laksanakan tentunya sudah baik,namun demikian masih jauh dari penyelesaian kawasan daerah kumuh,misalnya ada program kegiatan dengan anggaran kecil tentunya belum bisa menyelesaikan kawasan daerah kumuh, "contoh  ada peningkatan gang tapi tidak bisa mengkaver peningkatan dreanase demikian juga sebaliknya,oleh karena itu menurut drs.h.imam sururi yan"g juga sebagai wakil ketua bidang infrastruktur kadin Berau , di tahun 2023 di apbd perubahan sudah seharusnya ada anggaran,untuk perencanaan kawasan daerah kumuh tersebut. 


    Hal tersebut sudah disampaikan kepada ibu Bupati dan menurutnya Respon ibu Bupati  sangat baik,semoga di periode bu bupati sekarang ini akan terselesaikan beberapa kawasan dikota Tanjung Redeb."pungkasnya.


    Penulis : Nofian sandi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan