-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Kaur H.. Lismidianto, SH, MH menerima penghargaan Universal Health Coverage

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 14, 2023, 15:21 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:53Z


    KAUR
    , - Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH menerima penghargaan Universal Health Coverage (UHC), Kepada Pemerintah Daerah yang secara simbolis di serahkan oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. ((HC) KH Ma'ruf Amin, di Balai Sudirman Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta, Selasa (14/03/2023). 


    Tidak hanya Bupati Kaur, penghargaan UHC juga diberikan kepada 22 Gubernur dan 334 Bupati/Walikota se Indonesia yang memiliki capaian tertinggi dalam perlindungan BPJS untuk masyarakatnya. 


    UHC sebagai wujud nyata komitmen pemerintah daerah dalam mendukung program Jaminan Kesehatan Nasional bagi masyarakat Indonesia. 


    Saat di konfirmasi awak media ini via handphone, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH mengatakan, penghargaan UHC adalah sebuah bentuk keseriusan Pemerintah Daerah dalam menuntaskan terhadap pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Kaur, uajar Bupati. 


    "Alhamdulillah Kabupaten Kaur meraih penghargaan UHC, tapi sebenarnya kita sudah meraih UHC sejak Mei 2022 dengan kepesertaan 98℅ diatas target nasional yang harus 95 % dari target nasional," tutup Bupati. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan