-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bunda PAUD Ny. Ely Azizti Lismidianto, SH.,MH Membuka Secara Resmi Lomba Mewarnai

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 7, 2023, 15:28 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:22Z


    Kaur, -
    Bunda PAUD kabupaten Kaur Ny. Ely Azizti Lismidianto, SH, MH membuka secara resmi Lomba Mewarnai yang diikuti murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kecamatan Kaur Selatan dan Tetap, di PAUD terpadu Taman Bhineka, Selasa (7/3/2023) 



    Kegiatan yang dihelat oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah Se-Kacamatan Kaur Selatan dan Tetap yang bekerjasama dengan Moorlife diikuti oleh ratusan murid PAUD. 



    Kepada Metro Newa TV Bunda PAUD menyampaikan, sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang memancing kreatifitas murid PAUD, ujarnya



    Menurutnya, lomba-lomba seperti ini manfaatnya akan meningkatkan kepercayaan diri pada anak, memberi anak kendali pada anak, bermental juara dan lain sebagainya, imbuhnya. 



    “kita berharap semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus diselenggarakan, karena perlombaan seperti ini sangat baik untuk pertumbuhan anak - anak di usia dini, teranya



    Dan juga untuk menumbuhkan kreatifitas, menguatkan kepercayaan diri pada anak, melatih keselarasan motorik, dan pengembangan komunikasi anak," Tutup Bunda PAUD. 



    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan