-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    BKM Baiturr Rahman Desa Sekip Mengadakan Isra'Miraj 1444 H Di Halaman Musholah

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 11, 2023, 12:11 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:06Z


    Deli Serdang
    , - Deli Serdang. BKM Baiturr Rahman yang Terletak di jalan pembangunan Desa Sekip Kecamatan Deli Serdang Adakan Kegiatan Isra ' Miraj Nabi Besar Muhamamad SAW  jumat 10 Februari 2023 sekira pukul 20.30 Wib. 


    Kegiatan isra miraj ne setiap tahun nya di laksanakan oleh umat islam khususnya di desa sekip jalan pembangunan.mengingat isra miraj  ne ada salah satu sejarah Perjalanan nabi muhamad saw. 


    Adapun kegiatan Isra Miraj pada malam Ne di adakan di halaman Musholah Baiturr Rahman.sekitar kurang Lebih 150 warga dn undangan menghadiri acara isra miraj tersebut.


    Hadir dalam kegiatan /acara isra miraj tersebut Kepala Desa Sekip Rahmat, Perwkilan Dari Polres DS dan jajaranya, Perwakilan Dari Pemkab Deli Serdang, perwakilan dari Ponpes Nurul Hikmah An Nahdly. BKPRMI, Rempala dan Masyarakat /Warga. 


    Sebelum acara di Mulai, pembawa Acara terlebih dahulu menyampaikan Tata Terib acara tersebut. Acara di mulai dengan Membaca kan ayat suci AQuran, selanjutnya mengumandangkan syalawat di bawakan oleh ibu2 Perwiritan, selanjut kata Sambutan dari Ketua BKM Mushola Baiturr Rahman Sdr Pantas Tarigan. Selanjuta nya pidato Bahasa Arab dari Salah Satu Santri Nurul Hikmah An Nahdly Fahri Akbar Ramadhan. Selanjutnya Kata Sambutan dari Kades Sekip Sdr Rahmat, dalam Pidato nya Kades mengucapkan Selamat dan Sukses kepada BKM acara isra miraj nya berjalan dengn lancar. Lanjut lagi kata sambutan dari polres Deli Serdang atau yang mewakili. Kemudian sampai lah diakhir acara yaitu Tausyiah dari Al Ustad Joko Sulitiono M.pd.


    Dalam tausyiah ataupun materi tausyih tersebut adalah menjelaskan tentang hukum Sholat bagi umat Rasululah kepada umat nya. 


    Selesai di penghujung tausyiah nya. Ustad joko sulistiono M.pd  membawakan Doa sekaligus menutup acara isra miraj Nabi Besar Muhamad saw. 


    Pantauan awak Media Metro News TV membenarkan adanya Kegiata isra miraj di musholah Baiturr Rahman Jln Pembangunan Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam. 


    Sampai Berita Ini di turunkan,tepat pukul 23.00 Wib acara isra miraj pun berkhir. Semua berjalan dengan lancar. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan