-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Biaya Perpisahan SMP 3 Ciasem Untuk Kelas 9 Diduga Buat Ajang Bisnis

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 29, 2023, 15:29 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:41Z


    Subang
    , - Perpisahan atau pelepasan bagi siswa-siswi tingkat akhir tentu selalu ada kegiatan seperti samen dan perpisahan, kegiatan dan acara itu hampir serentak di setiap sekolah, mulai dari tingkat SD sampai Tingkat SMA, setiap tahunnya di setiap sekolah.  Hal tersebut biasanya dilakukan sebagai moment terakhir bagi siswa dan guru untuk mengucapkan salam perpisahan dan sebagai salah satu ingatan jika pernah menuntut ilmu di sekolah tersebut.


    Tidak terkecuali SMP 3 Ciasem akan melaksanakan kegiatan perpisahan, kelas 9 SMP” Namun di sekolah tersebut melaksanakan perpisahan siswa harus mengeluarkan dana Rp.425 ribu/siswa, 425 ribu/siswa woooooow sungguh pantasi nilai nya, tetapi sangat di sayangkan panitia acara diduga tanpa adanya musyawarah dengan wali murid.


    Sementara pihak sekolah hanya mengirimkan sehelai surat kepada masing-masing wali murid yang isinya mengijinkan anak atau tidak untuk ikut dalam acara perpisahan tersebut.


    Bahkan dalam isi surat itu tidak ada nilai rupiah yang ditawarkan kepada siswa melalui surat itu.


    Salah seorang panitia perpisahan di SMP 3 Ciasem, Warca ketika dikonfirmasi berkaitan dengan hal tersebut membenarkan jika di sekolahnya ada acara perpisahan yang akan dilaksanakan nanti. Warca salah satu panitia seolah olah mengabaikan ada nya berita tersebut.


    Kepala sekolah sari di hubungi atau d SMS untuk di komfirmasi tidak menjawabnya, bahkan sampai berita ini di turun kan tidak ada jawaban dari sari selaku kepala sekolah.


    Penulis : Tim

    Komentar

    Tampilkan