-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Berkat Dukungan Julie Laiskodat, Tumbuh PT. Mimo Sehat Sejahtera di NTT

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 24, 2023, 08:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:01Z



    KUPANG, -
    Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) NTT, Julie Sutrisno Laiskodat mendampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) NTT, Ruth Laiskodat serta para pengelola UMKM kunjungi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6 Kota Kupang serta beri penyuluhan gizi makanan ke para siswa/siswi, Jumat 24 Maret 2023.



    Pantauan awak media, para siswa/i beserta para guru dan Ketua Dekranasda tersebut hadir sekitra 05:00 Wita didampingi Kepala Dinas Kesehatan NTT. Diawali kegiatan aktivitas pagi dengan senam di halaman sekolah.



    Salah satu pengelola UMKM, Citra Brawijaya mengatakan, "hari ini jadwal kita akan berikan minuman mimo, milk moringa dan susu bubuk kelor atas berkat ibu Julie Laiskodat ruang modal dalam bisnis kami akhirnya dari UKM sekarang sudah naik ke industri yang telah berbadan PT. Mimo Sehat Sejahtera dan ini merupakan industri susu bubuk pertama di Nusa Tenggara Timur, kata Citra.



    "Dan berkat dukungan beliau, kami bisa mengerti kelor serta kandungan gizinya sehingga kami mengkombinasikan susu sapi dengan daun kelor di formulasikan. Dan dari itu, formulasi susu sapi bubuk dengan daun kelor kami merupakan yang pertama di Indonesia," ungkapnya.


    Komentar

    Tampilkan