-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bentuk Keperdulian Sosial HRD Gelar Sunat Gratis Secara Massal

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 28, 2023, 08:27 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:45Z

    Bireuen, - Anggota DPR RI  Komisi V  Fraksi PKB  H. Ruslan M.Daud  (HRD) kembali melakukan kegiatan sosial bentuk sunat gartis secara massal bagi ratusan  anak yatim dan kurang mampu dari 17 Kecamatan dengan jumlah desa 609 di Kabupaten Bireuen Kegiatan dipusatkan kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) desa cot gapu Bireuen, Senin, 27/3/2023.


    Pada kesempatan tersebut, H. Ruslan, M. Daud  (HRD) Kepada awak media mengatakan, Sunat Massal PKB perduli ini dilakukan demi meringankan beban Masyarakat, titik pertama dengan jumlah 150 anak berasal dari Kecamatan Juli, Jeumpa, Kota Juang, Kuala.


    "Insya Allah titik kedua akan dilaksanakan pada hari selasa (28/3/2023)  lokasinya di Kantor Kemenangan Pemilu 2024 HRD Desa Cot Bada Kecamatan Peusangan kawasan Matang Geulumpang Dua, bagi peserta dari tujuh kecamatan yaitu Jangka, Peusangan, Peusangan Selatan, Peusangan Siblah Krueng, Kutablang, Makmur, dan Gandapura.


    Kemudian dilanjutkan pada hari rabu (29/3/2023) lokasi di Kecamatan Jeunieb, peserta berasal  dari Kecamatan Peudada, Peulimbang, Jeunieb, Pandrah, Simpang Mamplam dan Samalanga. Sementara untuk jumlah anak sudah terdaftar dan perlu di sunat lebih kurang sudah 500 orang, terangnya 


    "Kegiatan ini murni tidak dipungut biaya apapun, sudah kita tanggung semuanya kita juga telah mengarahkan anak dan orang tua sebagai pendamping, jika ada dipungut biaya oleh tim saya, agar segera melaporkan, pelakunya dan akan kita beri tindakan," tegas H. Ruslan dan M. Daud (HRD)


    Sedangkan tim medis kita bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen, RSUD dr Fauziah dan Dinas Kesehatan.


    Dalam kegiatan tersebut, Turut hadir juga, Adik Kandung Pengusaha Sukses Bireuen, Hj. Rizayati PT Indonesia Terang (Muhammad Arief), Toke Medan, serta para tamu undangan lainya.


    "Kita berharap melalui kegiatan PKB Peduli, dapat meringankan beban anak kurang mampu, anak yatim untuk di sunat  yang dilakukan secara massal, dan  beban masyarakat secara umum lainya ," ujar H. Ruslan dan M. Daud (HRD).


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan