-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bentuk Kepedulian Sesama, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Melawi Bhakti Sosial Bersama Tim Bagikan Takjil di Beberapa Mesjid

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 31, 2023, 21:51 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:31Z


    Melawi
    , - Dalam bentuk kepedulian antar sesama, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Melawi bersama tim melakukan aksi bhakti sosial dalam memberikan berupa  paket makanan berupa kue takjil kepada warga yang melakukan ibadah puasa dibeberapa mesjid yang ada di Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Jum'at, 31/03/2023


    Dalam kegiatan aksi sosial tersebut didampingi Ketua LPM Kabupaten Melawi, Ibu Nurbetty Eka Mulyasari bersama Sekjen Ibu Dewi dkk turut hadir dalam berpartisipasi bersama masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Melawi.

    Ketua LPM Kabupaten Melawi, Nurbetty Eka Mulyastri, kegiatan pemberian makanan dalam bentuk kue ini untuk berbuka puasa  dalam rangka membantu serta sedikit meringankan sesama  warga khususnya di kota Nanga Pinoh melawi",ucapnya kepada Metronewstv.com Melalui via whatshapp. Jum'at malam.


    Dia menyampaikan,  dalam kegiatan kali ini kami memberikan berupa makanan kue kepada beberapa warga yang ada di Mesjid : Seperti, Mesjid Miftahul jannah,mesjid Nurul Iman, Mesjid Nurul huda dan surau At-Tharim", ucap Wanita ini yang akrap hari-hari di panggil Astrid.


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan