-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bentuk Karakter Sportif Pemuda Banyuasin Lewat Turnamen Volly

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 7, 2023, 12:33 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:23Z


    BANYUASIN
    , - Bidang olahraga diharapkan menjadi salah satu wadah membina mental dan jiwa sportivitas para generasi muda, sekaligus menjadi sarana sosialisasi warga. Wakil Ketua DPRD Kab. Banyuasin, Noor Ishmatuddin adakan turnamen voli, hal ini diharapkan bisa menjadi sarana soialisasi antar masyarakat, sskaligus ajang pencarian bibit atlit voli baru dari Desa Muara Sungsang, Banyuasin, Senin (6/3).


    Turnamen voli Noor Ishmatuddin Cup ini diadakan selama 6 hari di lapangan voly di RT 01 Parit 8 Desa Muara Sungsang, Kec Banyuasin II. Yang diikuti oleh 26 tim dari kecamatan Banyuasin II dan sekitarnya, hal ini dilakukan untuk memaksimalkan fungsi dari sarana olahraha desa yang ada. Sekaligus menjadi wadah sosialisasi warga dan kegiatan untuk memupuk jiwa sportivitas para generasi muda di Kabupaten Banyuasin.


    "Turnamen olahraga bola volly yang dilaksanakan dari tanggal 1 Maret hinggan 6 maret  dan ditutup pada hari ini, bertujuan untuk mamaksimalkan fungsi fasilitas sarana olahraga yang ada di desa, selain untuk kegiatan bersosial masyarakat, juga dengan kegiatan ini bisa melihat bibit atlet berprestasi yang jika dilatih terus, dapat mengharumkan nama daerah ke tingkat yang lebih tinggi," katanya.


    Wakil Ketua DPRD Kab. Banyuasin ini jiga ikut bermain voli dalam turnamen yang diikuti oleh 14 tim pria dan 12 tim wanita dari kecamatan Banyuasin II dan sekitarnya, dan ini diharapkan menjadi salah satu wadah membina mental dan jiwa para pemain dan generasi muda. Sekaligus menjadi wadah sosialisasi warga dan kegiatan untuk memupuk jiwa sportivitas para generasi muda di Kabupaten Banyuasin.


    “Dalam pertandingan yang berlangsung ini, saya harapkan agar sportivitas dapat dijaga dan dipelihara dengan baik dan terarah sehingga pelaksanaan Turnamen dapat berjalan sukses sesuai harapan”, tambahnya.


    Noor Ishmatuddin, juga mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga turnamen bola voli ini bisa berjalan sesuai dengan harapan. 


    "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada H. Aming, yang telah menyediakan lapangan bola voli, sekaligus menjadi inisiator Sahabat Noor Ishnatuddin, semangat beliau patut diapresiasi," tutupnya.


    Dan nantinya akan terus dilakukan rutin, bukan hanya bola voli saja namun cabang olahraga prestasi lainnya juga akan rutin dilaksanakan..pungkas nya..


    Penulis : Alam

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan