-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Audiensi Gerakan Rakyat Melawan Bandar Narkoba Diterima Kapolres Tanjungbalai

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 7, 2023, 10:44 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:25Z


    Tanjungbalai
    , - Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Kapolres Tanjungbalai terima audiensi Gerakan Rakyat Melawan Bandar Narkoba, senin tanggal 6 Maret 2023 pukul 11.10 wib.


    Dalam audiensi tersebut dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H, Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag., M.M,  Kabag Ops Kompol Damos C Aritonang, S.I.K., M.H, Kasat Narkoba AKP R. Silalahi, S.H, Kasat Reskrim AKP Eri Prasetiyo, S.H,  Ketua BKM Tanjungbalai Indra BMT dan Perwakilan dari pengunjuk rasa Andrean Sulin , Ahmad Rolel, Mustakim, Agus Riadi, Hanif, Mahyunah.


    Dalam Penyampaian dari Kapolres Tanjungbalai mengatakan, "Saudara-saudara saya sekalian terkait dengan penanganan perkara, diduga pengancaman saat ini sedang didalami dan sudah kita lakukan pemanggilan kepada para saksi hari ini jam 2 siang, untuk para terlapor akan kami jadwalkan dipanggil besok.


    "Terkait penanganan narkoba sudah bisa saudara saksikan sejauh mana yang sudah kami lakukan penangkapan sampai hari ini, dengan demikian kami sudah melaksanakan komitmen kami dalam memberantas narkoba.


    "Dalam hal memberantas narkoba sudah kami sampaikan bahwa kami sangat membutuhkan dukungan masyrakat, salah satunya apabila ada mengetahui informasi terkait peredaran narkoba kami harap jangan mengumbar dimedsos karena bisa membuat para pelaku menyadari dan melarikan diri, cukup dengan cara Direct Message (DM), maupun Whatsapp (WA).


    "Dalam penanganan para pelaku narkoba kami sudah bekerja sama pihak terkait untuk melakukan rehabilitasi untuk para pemakai dan tidak ada ampun bagi para bandar dan juga akan kami lakukan tindakan TPPU kepada para bandar narkoba.


    "Yang pasti kami Polres Tanjungbalai berkomitmen dalam memberantas narkoba termasuk kepada personel kami sendiri, sesuai petunjuk Bapak Kapolri.


    "Dalam hal penanganan perkara sudah saya tekankan kepada anggota tidak ada transaksional dalam penanganan perkara, jadi selama saya bertugas di Polres Tanjungbalai saya menjamin selama dalam pengawasan saya para anggota saya harus tegak lurus dalam menangani tindak pidana. "Pungkas Kapolres.


    Penulis : SDS, SH

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan