-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    ASN Harus Netral di tahun Politik 2023

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 6, 2023, 16:58 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:27Z


    Aceh
    , - SMA Negeri Babul Rahmah melaksanakan kegiatan Upacara Bendera, saat amanat upacara, Kepala Sekolah SMAN Babul Rahmah Zenul Bakri, S.Pd, M.Si membacakan Pidato Bapak Gubernur Aceh. Bahwa Tahun ini adalah Tahun politik, tahun 2024 kita akan menghadapi Pemilihan Umum, mulai dari Pimilihan Bupati, Pemilihan Walikota, Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Presiden RI, diharapkan Supaya ASN Pemerintah Aceh bersifat Netral tidak ada keberpihakan kepada salah seorang kandidat. Senin, 6/3/2023


    Tahun politik 2019 yang lalu banyak temuan ombudsman terhadap ASN yang melanggar undang-undang ASN  karena tidak netral, di tahun politik 2024 ini jangan lagi ada ASN yang melanggar undang-undang ASN, jangan mau menerima uang dan barang dari salah seorang kandidat, kalau ada diantara ASN yang kedapatan menjadi Team sukses baik itu melalui media sosial seperti Facebook atau ikut kampanye dengan salah seorang Kandidat, akan ada sanksi Pemecatan dari karena telah melanggar UU. Nomor 5 tahun 2019.



    Selesai upacara Bendera,  Kepala Sekolah juga mengajak para Guru dan staf untuk membuat Ikrar dan ikrar masing-masing ditandatangani lalu dibacakan dihadapan Siswa/Siswi SMA Negeri Babul Rahmah Setelah dibacakan kita foto sambil memegang surat ikrar kita,  kalian anak anak kami yang menjadi sanksi ikrar kami, sebagai bukti kenetralan kami guru guru dan staf ASN SMA Negeri Babul Rahmah:

    1. Zenul Bakri, S.Pd, M.Si

    2. Jauhari Ependi S. Pd,M.Si 

    3. Marwin S.Pd, M.Si 

    5. Herdianto S.Pd, M.Si 

    6. Monang Simamora 

    7. Yakubi Malik 

    8. Ismarantoni 

    9. Nurhidayat 

    10. Leli Selian

    11. Iraya

    12. Rahimah Nur

    13. Laila Chairani 

    14. Kamaruddin

    16. Hermanto

    17. Hajiman

    18. Bukhari

    19. Lisna Arani 

    20. Siska

    ASN Babul Rahmah akan memegang ikrar..

    Komentar

    Tampilkan