-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Alamsyah Anggota LSM TIPPI Kalbar, Apresiasi dan Terimakasih Responshif PT. CKB Perbaiki Jalan Rusak Pasca Longsor Desa Mandau Baru Pinoh Selatan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 22, 2023, 21:42 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:04Z


    Melawi, Kalbar
    , - Akibat tngginya intensitas curah hujan kemarin lalu membuat kondisi jalan yang berada Desa Mandau Baru Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi menjadi longsor sehingga menjadi sulit untuk dilewati warga.


    Dengan melihat kondisi tersebut, pihak perusahaan PT. Cipta Karya Berdikari (CKB) mengambil langkah dan berinisiatip cepat dengan membantu memperbaiki kondisi dilapangan dengan menurunkan alat berat untuk mengerjakan jalan yang mengalami rusak tersebut.

    "Alamsyah, Anggota LSM TIPPI Kalbar mengaku sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas tindakan cepat responshif pihak perusahaan yang telah dengan sigap membantu serta membenahi kondisi jalan yang rusak akibat bencana longsor ini",ucapnya kepada Awak Media ini melalui via telpon, Rabu,22/03/2023


    “Salah satu warga yang namanya enggan disebutkan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. CKB yang sudah dengan cepat menanggapi insiden bencana longsor ini untuk membantu memperbaiki kondisi jalan, tentu ini sangat-sangat membantu kami sebagai masyarakat, karena akses ini sangat vital bagi kepentingan umum",ucap warga


    “Bersyukur semuanya berjalan lancar dan kondisi jalan sudah mulai baik dari sebelumnya, dan mungkin besok pekerjaan semuanya akan klier diperbaiki",ucapnya.


    “Kehadiran PT. CKB selama ini tentu membuka lapangan pekerjaan bagi warga serta sudah sering kali membantu warga dalam hal perbaikan jalan dan lain-lainnya, itu semua kita sangat apresiasi dan berharap ini dapat terus ditingkatkan,” ucapnya.


    “PT. CKB sendiri kita lihat selama ini sudah sangat berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan pemerintah Desa serta masyarakat dalam hal membantu kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat umum Desa setempat,” tutup warga.


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan