Junizar, salah seorang warga muaraenim , mengeluh lantaran sudah beberapa bulan ini air di rumahnya tidak lancar mengalir, bahkan bukan hanya dirumahnya saja, namun dirumah warga sekitar pun keluhkan air PDAM yang tidak lancar.
“Air bersih yang dialirkan melalui PDAM sudah menjadi kebutuhan setiap hari oleh masyarakat, tetapi di Muaraenim beberapa bulan ini airnya tidak lancar. Ini sangat meresahkan bagi pelanggan.” keluh junizar, saptu (25/3/2023).
Sambungnya, tolong kepada Direktur PDAM untuk tingkatkan pelayanan, kalau tidak lancar seperti ini sangat merugikan pelanggan/konsumen,
“Tolong pelayanannya dan tingkatkan tekanan air untuk memenuhi standar air minum dan air bersih, karena air yang mengalir tidak lancar hanya netes saja ibarat kencing anak 3 tahun" Ujar junizar dengan nada kesal.
Ia menambahkan, kami pelanggan sudah melaporkan hal tersebut ke pihak PDAM namun belum juga ada tanggapan, kami berharap agar ditanggapi dan aduan masyarakat ini, pihak PDAM seharusnya segera menindaklanjuti serta mengecek aliran kepada pelanggan secara langsung.
Harapnya agar pemerintah jangan tutup mata didalam hal ini karena sumber air bersih 100℅ kebutuhan masyarakat jangan hanya duduk berdiam dikantor menerima gaji buta ucap junizar penuh kesal, sedangkan kami masyarakat muaraenim membayar setiap bulannya cetus junizar.
Penulis : Alisaiin
Editor : Admin