-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Air PDAM Lematang enim Tak Mengalir Deras, Harap Pemerintah Jangan Tutup Mata

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 25, 2023, 13:59 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:58Z

    Muaraenim,- Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang mengalir ke konsumen wilayah Muaraenim Kabupaten Muaraenim, banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat karena  airnya mengalir tidak lancar sudah beberapa bulan ini tentunya di bulan suci ramadhan.


    Junizar, salah seorang warga muaraenim , mengeluh lantaran sudah beberapa bulan ini air di rumahnya tidak lancar mengalir, bahkan bukan hanya dirumahnya saja, namun dirumah warga sekitar pun keluhkan air PDAM yang tidak lancar.


    “Air bersih yang dialirkan melalui PDAM sudah menjadi kebutuhan setiap hari oleh masyarakat, tetapi di Muaraenim beberapa bulan ini airnya tidak lancar. Ini sangat meresahkan bagi pelanggan.” keluh junizar, saptu (25/3/2023).

    Sambungnya, tolong kepada Direktur PDAM untuk tingkatkan pelayanan, kalau tidak lancar seperti ini sangat merugikan pelanggan/konsumen, 


    “Tolong pelayanannya dan tingkatkan tekanan air untuk memenuhi standar air minum dan air bersih, karena air yang mengalir tidak lancar hanya netes saja ibarat kencing anak 3 tahun" Ujar junizar dengan nada kesal.


    Ia menambahkan, kami pelanggan sudah melaporkan hal tersebut ke pihak PDAM namun belum juga ada tanggapan, kami berharap agar ditanggapi dan aduan masyarakat ini, pihak PDAM seharusnya segera menindaklanjuti serta mengecek aliran kepada pelanggan secara langsung.


    Harapnya agar pemerintah jangan tutup mata didalam hal ini karena sumber air bersih 100℅ kebutuhan  masyarakat jangan hanya duduk berdiam dikantor menerima gaji buta ucap junizar penuh kesal, sedangkan kami masyarakat muaraenim membayar setiap bulannya cetus junizar.


    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan