-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Agenda Rutin Bupati Kaur Gelar silahturahmi Bersama Kepala Desa dan Toko Masyarakat Se-Kecamatan Maje

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 10, 2023, 21:04 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:07Z


    KAUR
    , - Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar silaturahmi bersama kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama se-Kecamatan Maje, yang dilaksanakan di desa Tanjung Beringin Kecamatan Maje, Jum'at (10/3/2023). 


    kegiatan yang rutin di laksanakan setiap bulan ini dihadiri oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH didampingi Sekda Dr Drs.Ersan Syahfiri, MM, Asisten I Drs. Sinaruddin dan beberapa kepala OPD. 


    Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan di desa Tanjung Beringin Kecamatan maje ini, merupakan agenda rutin dari pemerintah Kabupaten Kaur, dengan mengunjungi kecamatan dan desa untuk mengetahui keadaan dan situasi di desa, ujar Bupati.


    “Dengan cara kita berkunjung ini, kita bisa mengetahui perkembangannya  dan harapan masyarakat di kecamatan  ataupun di desa yang kita datangi.” 


    Selain itu, Bupati juga mengatakan kehadiran Pemerintah ke kecamatan dan desa juga untuk menginformasikan hal-hal yang sudah dilaksanakan dan yang sedang dilaksanakan, juga yang akan di laksanakan di kecamnatan tersebut, yang muaranya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat, kta Bupati.


    “kita akan lakukan kegatan ini di 15 kecamatan, tiga Kecamatan seperti Kaur Selatan, Nasal dan hari ini Kecamatan Maje telah selesai dilakukan kunjungan dari Pemerintahan Daeraha Kabupaten Kaur,” terangnya. 


    Dalam kesempatan tersebut, Bupati kaur beserta rombongan, juga melaksanakn safari jum’at di Masjid M. Hasnan Mardhani, serta menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid tersebut.


    Penulis : Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan