-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Acara Ramah Tamah Dan Pamit { Purna Bakti } Diselenggarakan Diaula Kantor Camat Lembak Berjalan Sukses

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 1, 2023, 19:50 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:48Z


    MUARA ENIM
    ,- Kecamatan Lembak menggelar acara pisah sambut { purna bakti } dari pejabat lama Camat Syarkowi S. Sos, kepada pejabat baru PLT Camat didi haryanto S.Kom Yang di selenggarakan di aula kantor Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim , rabu 01/03/2023 pukul 10.WIB.


    habisnya masa jabatan camat Syarkowi S.sos, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat sekecamatan Lembak dan unsur seluruh staf Kecamatan Lembak, serta para Kepala Desa se-Kecamatan Lembak dan yang bersama-sama membangun Kecamatan Lembak selama saya menjabat sebagai Camat Lembak 2 tahun lebih lamanya.


    “Pada hari ini kami sekeluarga besar mohon pamit dan juga tak lupa kami sekeluarga  mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu dan bapak apa bila selama saya menjabat di kecamatan Lembak ini ada kata-kata yang salah saya sekeluarga memohon maaf yang sebesar besarnya dan juga tak lupa pula saya berpesan kepada Camat yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan program di kecamatan Lembak ini untuk kedepannya. 


    Tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujudkan, oleh karenanya, saya berharap agar masyarakat tetap menjalin Silahturrahmi bersama-sama dengan camat yang baru untuk membangun Kecamatan Lembak yang lebih baik lagi untuk kedepannya,


    Hal senada juga di sampaikan oleh PLT Camat yang baru Didi Haryanto S.kom menyampaikan saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian dan juga dukungan dari seluruh stap kecamatan Lembak, Kepala desa se-Kecamatan Lembak dan seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan terkhusus dengan Dinas Instansi Kecamatan.


    “Mudah-mudahan dengan kehadiran kami disini bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya membangun Kecamatan Lembak yang lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang tentunya,kami dapat mengikuti apa yang sudah di perbuat oleh Camat sebelumnya,


    Jas Nedi ketua forum kepala desa Lembak dalam sambutan mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama Syarkowi S.sos yang telah memimpin di Kecamatan Lembak dua tahun lebih lamanya.


    Ira Nanang menambahkan mewakili masyarakat dan seluruh Kepala desa kami mengucapkan selamat datang kepada PLT Camat yang baru Didi Haryanto S.kom yang bertugas di kecamatan Lembak Kami siap mendukung dan juga kami siap membantu melaksanakan program pembangunan di kecamatan Lembak tentunya. 


    Turut hadir pada acara pisah sambut tersebut, Kepala desa sekecamatan Lembak,seluruh Dinas Instansi Sekecamatan Lembak,kapolsek lembak Danramil 404-01 Gelumbang TP.PKK  se-Kecamatan Lembak Ketua TP.PKK Kecamatan ,Tokoh Masyarakat dan Pejabat ,Staf Kantor Se-Kecamatan Lembak, 

    Selesai acara ini di akhiri dengan membacakan doa penutup yang di pimpin oleh Kua Lembak bustomi. 



    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan