-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Warga Perumahan Mahogany Desa Dalu 10 B Melaksanakan Tablik Akbar Sekaligus memperingati isra' mi'raj Nabi Muhammad Saw 1444 H Dan tasyakuran tanah wakaf musholla Al-Muhajirin

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 26, 2023, 22:07 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:01Z



    Tanjung Morawa,- Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu cara mengingat perjuangan Nabi Muhammad SAW yang berpegang teguh dalam tali silaturahmi, kesabaran, keimanan, dan ketakwaan kepada Allah SWT.

    Perjalanan spiritual Rasulullah SAW selama Isra Miraj adalah jalan untuk mendapatkan perintah shalat wajib dari Allah SWT. Rasulullah berangkat dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, kemudian naik ke surga dan langsung bertemu dengan Allah SWT.


    Pelaksanaan isra'mikraj Nabi Muhammad Saw 1444 H sebagai momentum menjalin hubungan silaturahmi sesama komplek perumahan mahogani Desa DaluA. Adapun kegiatan yang di meriahkan Dan di buka oleh lantunan ayat suci Al-Quran yang dibawakan oleh Qoriah Fatimah Az-Zahra dan sari tilawah nya Afifa fitiya Rangkuti.


    Dilanjutkan dengan kata sambutan ketua pembangunan musholla Al-Muhajirin Bapak Mukhlis.Dan di lanjutkan penampilan tari dari anak-anak komplek perumahan mahogani Dalu A.begitu semarak perayaan isra' mikraj tahun ini belum ada musholla nya saja sudah semewah ini apalagi sudah ada musholla nya, maka semangkin besarlah acara perayaan hari besar Islam yang di laksanakan di perumahan mahogani ini.Ujar kepala desa Dalu 10 A dan Kepala desa Dalu 10 B.

    Untuk menambah semangat dan motivasi dalam beribadah,Panitia sengaja memanggil 2 ustadz kondang dari kota medan yakni

    Al ustadz M.akbar Rasyid LC,MA Dan Al ustadz Ikram akmar Tarigan ,SHI,MHI.Antusias jamaah sangat luar biasa ketika  tausiyah yang di sampaikan oleh ustadz Ikram sampai terpingkal pingkal ibu ibu jamaah tertawa nya.Ustadz ikram berpesan di akhir Tausiyah hendaklah kita beribadah, harus dapat mengaplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari sehingga kita dapat membantu saudara kita ketika merekam sedang kesusaha.khusus nya pembangunan musholla Al-Muhajirin dapat berjalan dengan lancar yang di sampaikan ustadz M.akbar Rasyid.


    Penulis : Darma girsang

    Editor : admin

    Komentar

    Tampilkan