-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wakil Bupati Lamtim, Buka Musrenbang Di Kecamatan Jabung

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 15, 2023, 09:56 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:59Z


    Lamtim
    , - Wakil Bupati Lampung Timur, H. Azwar Hadi, SE MSi, Membuka Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023, di Balai Desa Belimbing Sari Kecamatan Jabung, Selasa (07/02/2023).


    Wakil Bupati Lamtim, Menyampaikan Aspresiasi, kepada Masyarakat Desa Belimbing Sari Kecamatan Jabung.


    “Semoga Kita selalu di beri Kemudahan, dalam rangka menunaikan Amanah untuk Membangun Daerah Kabupaten Lampung Timur Bumei Tuwah Bepadan tercinta ini”.


    Bahwa Musrenbang ini, untuk Menindak lanjuti Aspirasi Masyarakat yang sempat tertunda.


    “Kita menyadari bahwa, Aspirasi Masyarakat melalui Usulan – usulan Pembangunan yang telah di sampaikan pada Musrenbang Tingkat Kecamatan, belum sepenuh nya dapat di laksanakan sampai dengan tahun ini, oleh karena itu Saya Mengharapkan, agar melalui Musrenbang hari ini, Kita mampu Menyepakati Program dan Kegiatan Prioritas di Wilayah Kecamatan Tahun 2024, yang akan datang sesuai dengan Rancangan Tema Pembangunan”.


    Rangkaian dalam Acara Musrenbang, di lakukan Penyerahan Penghargaan untuk Pembayaran PBB – P2 tercepat, yang di serahkan kepada Desa Adiluhur, Belimbing Sari, Sambirejo, Gunung Sugih Kecil serta Desa Negara Saka.


    Selanjutnya, Wakil Bupati Lamtim beserta Rombongan melanjutkan Agenda yang sama di Desa Purwosari Kecamatan Marga Sekampung.


    Penulis: EDO

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan