-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Usai Silahturahmi Bersama Pj. Bupati, Ketum dan Pengurus PGRI Bireuen, Lakukan Pertemuan Dengan Wakil Ketua 1 PGRI Aceh dan Ketua Yara Aceh

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 6, 2023, 22:23 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:52Z


    Bireuen
    , - Pj. Bupati Bireuen  Aulia Sofyan Ph.D menerima kedatangan Ketua dan Pengurus PGRI, dihalaman pendopo Bupati  Bireuen senin, 06/2/2023.


    Kedatangan mereka bersifat memperkuat ajang silahturahmi dengan pimpinan daerah,dikarenakan momen ini sudah lama  dinantikan oleh PGRI Bireuen.


    Dikatakan, Ketua PGRI Bireuen, Marbawi S.Pd MM kepada MetroNewsTV.com senin (06/2).


    Ajang silahturahmi ini,menurut Marbawi dihadiri  juga oleh, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen, Muhammad Al Muttaqin S.Pd. M.Pd.


    Dalam pertemuan itu, Marbawi sempat membicarakan sedikit persoalan yang sedang mereka hadapi saat ini, yaitu terkait  "Dugaan Aset PGRI yang kini telah dikuasai oleh Oknum Pengurus lama PGRI untuk kepentingan pribadi mereka," Aset itu  berlokasi di Desa Buket Teukuh cot gapu Bireuen yang kini sudah dikontrakan pada pihak Muhammadiyah  dari tahun 2020 hingga tahun 2032." Jelas Marbawi.


    Dia mengatakan kepada Pj.Bupati Bireuen,supaya Aset berbentuk lahan itu kiranya dapat dikembalikan, pada pengurus PGRI yang baru.


    Menyikapi  hal itu,Aulia Sofyan, Ph D kepada pengirus PGRI, akan mencoba klarifikasi masalah ini.


    Usai melakukan silahturahmi dengan Pj.Bupati Bireuen, Ketua dan Pengurus PGRI Bireuen," Duk Pakat" bersama Dr Khairil Wakil 1 PGRI Aceh dan Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh ( YaRa) Perwakilan Bireuen.M. Zubir SH. MH.


    Mereka juga membicarakan, tentang penyelesaian Aset PGRI tersebut dengan menyurati  pihak Penegak hukum (Kepolisian) sekaligus mempertàyakanya." jelas ketua Yara "


    Selaku Ketua PGRI Bireuen,Marbawi S.Pd MM menyampaikan, bahwa kasus dugaan penggelapan Aset ini, harus tuntas, bila tidak tuntas "pihak PGRI sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan akan melakukan Demo besar - besaran yang melibatkan seluruh Guru" ungkap Marbawi "


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan