-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Usai Dilantiknya 119 Kades di Malaka, Begini Harapan dan Pesan Pemuda

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 14, 2023, 20:23 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:03Z


    BETUN, -
    Bertepatan dengan hari Valentine, 119 Kepala Desa Kabupaten Malaka Resmi di Lantik Oleh Bupati Malaka di aula Gereja Santa Maria Fatima Betun Dekenat Malaka Wehali Kabupaten Malaka, Provinsi NTT.



    Sebagai Pemuda Malaka saya Mengucapkan Selamat Kepala 119 Kepala Desa yang sudah dilantik.



    Untuk 119 Kepala Desa yang sudah dilantik Agar menjadi sosok yang dewasa dan profesional, dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu. 


    Demikian disampaikan oleh, Yanuarius Bere Helo Pemuda Malaka, Kepada media ini, Selasa,14/02/2023.


    “ia Mengatakan Bahwa, Untuk 119 kepala Desa  yang sudah dilantik.  Ayo…. rangkul semua pihak, jadilah sosok yang dewasa dan profesional, berikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu. 



    Tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung, Semua warga sudah menjadi tanggung jawab Saudara,” katanya.


    Sebagai sosok panutan dan orang yang dituakan, di desa, lanjut Yan mengingatkan bahwa sosok Kades harus bisa menjadi panutan bagi masyarakatnya. Kades harus dapat bersikap jujur, adil dan bijaksana sebagaimana sumpah/janji yang baru saja di ucapkan.


    “Besar harapan dari saya kepada 119 Kepala Desa yang sudah dilantik, semoga dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Malaka serta segera dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” imbuhnya.


    Selain itu, perangkat desa adalah pelayan masyarakat, dari itu dengan resmi menyandan status perangkat desa berarti harus siap juga melayani masyarakat selama 24 jam.


    "Ingat perangkat desa adalah pelayan masyarakat bukan sebaliknya minta dilayani," tegasnya, 


    Selain tugas pokok pelayan masyarakat, lanjut yan, perangkat desa juga harus bisa membawa citra dan nama baik Desa. Sehingga terciptanya Desa yang aman, tentram dan damai, harus tetap kita pertahankan.


    Selamat dan sukses kepada 119 kepala desa yang pada hari ini resmi dilantik. Bekerjalah dengan penuh pengabdian, rangkul semua masyarakat dan bijaklah dalam bertindak," ungkapnya.


    Alberto L

    Komentar

    Tampilkan