-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Unit Kamsel Sat Lantas Polres Pekalongan Sosialisasikan Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 8, 2023, 16:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:34Z


    Polres Pekalongan
    , – Unit Kamsel Sat Lantas Polres Pekalongan selaku Sub Satgas Dikmas melaksanakan sosialisasi diberlakukannya Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023. Sosialisasi dilaksanakan melalui media radio, tepatnya di Radio Kota Santri (RKS) Kajen, Selasa (07/02).


    Ipda Teguh Subiyantoro selaku Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Pekalongan mengatakan, pihaknya melaksanakan sosialisasi ini untuk memberitahukan kepada masyarakat terkait diberlakukannya Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023.


    “Kita sosialisasikan melalui media radio terkait diberlakukannya Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 di wilayah hukum Polres Pekalongan,” tuturnya.


    Ia juga menyampaikan bahwa Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 Polres pekalongan dilaksanakan selama 14 hari, mulai mulai tanggal 7 Februari 2023 s/d 20 Februari 2023.


    Dalam kesempatan itu pula, pihaknya menyampaikan sasaran dari target operasi. 


    “Target dari ops keselamatan ini meliputi tidak menggunakan helm berstandar SNI, tidak menggunakan safety belt saat berkendara, kendaraan yang tidaj dilengkapi surat-surat berkendata / tanpa TNKB, menggunakan ponsel saat berkendara, mengemudikan kendaraan dibawah umur, balapan liar, berkendara dalam pengaruh alcohol, menggunakan knalpot brong / knalpot tidak standar dan tidak memuat barang secara berlebihan, over dimension dan overloading,” ungkapnya.


    Melalui sosialisai itu, Ipda Teguh berharap masyarakat bisa tertib dalam berlalu lintas, sehingga akan mengurangi pelanggaran dan juga menurunkan angka fatalitas korban laka lantas. 


    Penulis : Nanang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan