-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Uang Makan dan Uang Tukin di sekolah Madrasah Tak Kunjung Dibayarkan Departemen Agama Aceh Tenggara

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 9, 2023, 14:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:26Z


    Aceh Tenggara,–
    Terkait dengan bayaran uang tunjangan kinerja atau tukin dan uang makan guru di sekolah madrasah tak kunjung dibayarkan oleh pihak departemen Agama Aceh Tenggara. Kamis, (09/02/2023). 



    Prihal tukin dan uang makan tak dibayarkan hal benar ini adanya dan belum terealisasi sama sekali dari pihak keuangan departemen Agama Agara, dari bulan Oktober 2022 hingga sampai saat ini. ungkap Jamaludin yang dikompirmasi oleh pihak media Metronew Tv.



    secara administrasi sudah kita serahkan kepada pihak keuangan departemen Agama Aceh Tenggara, karena di tahun 2022 pihak sekolah tidak lagi merealisasikan uang Tukin dan makan tersebut, melainkan direalisasikan oleh pihak departemen Agama Agara, ujarnya.



    Tentu hal ini menjadi sebuah keresahan bagi kami mengingat uang tukin dan uang makan tersebut adalah sebuah kebutuhan bagi kami selaku tenaga pengajar disekolah ujarnya.



    Tanggapan dari pihak keuangan departemen Agama Aceh Tenggara belum dapat dikompirmasi prihal ini baik secara langsung atau via WhatsApp, Hingga berita ini diterbitkan.



    Penulis : Irwansyah Putra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan