-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Turnamen Badminton Kapolres OKU Cup 2023 Di gedung OZAN HALL.. Ini juaranya

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 20, 2023, 11:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:29Z


    Oku
    , - Badminton Kapolres OKU Cup 2023 berjalan meriah dan sukses. Turnamen Badminton Kapolres OKU Cup 2023 diselenggarakan mulai tanggal 14 Februari – 18 Februari 2023 berpusat di Gedung Olah Raga Ozan Hall Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan


    Kapolres OKU 2023 pada Sabtu malam Minggu, (18/02/2023) turut Hadir diantaranya Penjabat Bupati OKU yang diwakili oleh Plt Staf Ahli Pemerintahan Kabupaten OKU Kadarisman, S.Ag., M.S.i , Waka Polres OKU Kompol Farida Aprillah , Kabag ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhafis, S.H. , AKP Yusrizal Kapolsek Baturaja Barat , Lurah Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat Faisol Fahmi, Paranto, S.E., M.M.,Ketua PBSI OKU yang diwakili oleh Haji Imron, dan tamu undangan lainnya.


    Pj .Bupati OKU dalam sambutannya yang diwakili oleh Kadarisman menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres OKU Polda Sumsel, Panitia dan pihak – pihak yang terlibat lainnya dalam melaksanakan kegiatan Turnamen Badminton Kapolres OKU Cup 2023. Kegiatan ini secara langsung sudah turut serta dalam memajukan olah raga di Kabupaten OKU khususnya cabang olah raga Badminton atau Bulu Tangkis.


    Sementara itu, Ketua Panitia IPTU Wahyudin, S.H., M.S.i.mengucapkan terima kepada Pemkab OKU, PBSI OKU, Kapolres OKU yang sangat mendukung penuh, Panitia dari PBSI OKU, para Sponsor, donatur dan semua pihak yang terlibat dalam membantu mensukseskan turnamen ini.


    “Ajang ini sebagai wadah bertemunya para atlit Badminton atau Bulu tangkis, Sehingga bisa mendorong peningkatan prestasi cabang Badminton khususnya di Kabupaten OKU,”ujarnya.


    Dalam kesempatan yang sama, Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., mengatakan, dengan digelarnya kejuaraan ini, sebagai adanya upaya menguatkan kembali ajang Turnamen Badminton tingkat kabupaten yang diharapkan bisa melahirkan bibit Atlit badminton atau Bulu Tangkis yang handal dan berbakat serta mampu berprestasi hingga tingkat nasional


    AKBP Arif Harsono Kapolres OKU berharap supaya turnamen Badminton seperti ini dapat terus berkelanjutan dan ditingkatkan lagi eventnya.


    “Sementara, bagi atlit yang belum berhasil meraih juara pada turnamen ini, jangan putus asa, tetap semangat untuk berlatih semoga di masa yang akan datang dapat meraih juara,”pesan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono.


    Hasil dari Final Turnamen Badminton Kapolres Cup OKU 2023 untuk kategori Ganda Putera Beregu Juara Pertama di raih oleh PB Tamasya A dengan mengalahkan Tim Ganda Putera Beregu dari PB Anak Ubak di Partai Final. Sementara di Kategori Ganda Putera Veteran usia 40 tahun sampai 90 tahun juara pertama pasangan Handy dan Beni dengan mengalahkan Pasangan Niko dan Sunarie/ Koko raja..


    (Nuhmayaudi)

    Komentar

    Tampilkan