-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    TNI dan Polri Serta Ormas Gotong Royong Bersihkan Selokan di Baleendah

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 13, 2023, 13:58 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:09Z


    Baleendah, Bandung-Jabar, –
    Personil Polsek Baleendah Polresta Bandung bersama TNI, Koramil Ciparay dan Satgas Citarum serta Ormas 234 SC, XTC, gotong royong membersihkan selokan sepanjang Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Baleendah Kabupaten Bandung, Sabtu 11/02/2023.


    Dimana saat musim hujan air selokan meluap hingga jalan raya, yang menyebabkan terhambatnya arus lalu lintas di sepanjang jalan raya Siliwangi. 


    Meluapnya air selokan di sebabkan sampah Rumah tangga yang membuat mampet nya gorong-gorong hingga terjadinya genangan air di sepanjang jalan. 


    Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah, Kompol Sungkowo mengatakan bentuk sinergitas TNI bersama Polri dan Ormas. 


    " Sepanjang jalan Siliwangi kami bersihkan selokannya supaya air tdk mampet kembali di gorong-gorong saat musim hujan," Kata Kapolsek. 


    Ia mengatakan, adanya sampah rumah tangga di saluran selokan Jalan Raya Siliwangi, karena kurang di siplinnya warga masyarakat dengan membuang sampah sembarangan di selokan, sehingga dapat menyebabkan mampet nya saluran air. 


    "Kami himbau warga masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya, jangan ke selokan, " Jelasnya. 


    Kegiatan ini akan menjadi rutinitas kedepannya dengan melakukan gotong royong dengan berbagai lapisan masyarakat sehingga dapat dirasakan dampaknya oleh warga. 


    " Semoga dengan di bersihkan hatiku selokan sepanjang Jalan Siliwangi ini, air tidak lagi meluap ke jalan raya, " dalam pungkasannya berharap. 


    Sumber : Humas Polresta Bandung/Iwan Hermawan

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan