-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur Tertangkap

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 16, 2023, 08:19 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:54Z


    Bengkulu Utara,–
    Polsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara kembali mengamankan sang predator (Pemangsa, red) anak dibawah umur.


    Informasi dihimpun awak media Metro News Tv penangkapan terhadap seorang pria bejat berinisial YP (36) warga Desa Air Sebayur Kecamatan Pinang Raya ini, pada Sabtu (4/2/2023) lalu. Dimana, YP diduga telah melakukan tindak pencabulan dan persetubuhan terhadap 2 orang siswi kelas II SD dengan berulang kali ini.


    Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Delia Pria Firmawan S,Tk membenarkan penangkapan terhadap seorang predator anak dibawah umur itu.


    “Benar, pelaku diamankan pada Sabtu 4 Februari 2023,” ungkap Iptu Delia Pria Firmawan S,Tk, Rabu (15/2/2023).


    Dijelaskan Kapolsek, dalam melancarkan aksinya pelaku menyasar korban yang pulang sekolah sendirian dan memaksa korban untuk ikut pelaku ke daerah hutan dan semak yang jauh dari pemukiman warga. Setelah sampai di lokasi kejadian, pelaku langsung menurunkan celana korban dan melancarkan aksi cabul serta persetubuhan terhadap korban.


    “Untuk modusnya terhadap kedua korban sama. Pelaku mencari korban saat sendirian pulang dari sekolah, lalu korban dibujuk menaiki kendaraan pelaku untuk diajak kehutan atau semak semak,” jelasnya.


    Terlebih Kapolsek mengaku, perbuatan tak manusiawi yang dilakukan pelaku kepada dua orang korbannya itu, terjadi hanya dalam kurun waktu satu bulan, dengan selang waktu beberapa hari di bulan Januari 2023.


    “Sementara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku telah kita amankan di sel tahanan Mapolsek Ketahun,” tandasnya. 


    Penulis : Metri

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan