-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Tawuran antar warga yang tewaskan seorang pemuda di Deli Serdang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 15, 2023, 15:19 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:58Z



    Tanjung Morawa ,- Tawuran antar warga tewaskan satu orang pemuda, diduga tawuran di gang langgar berbatasan dengan gang subur, salah satu warga Arifin alias Ifin (26) warga Gang Bersama Dusun II Desa Dalu X A Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serdang, menjadi korban penikaman, Senin (13/2/2023) sekitar pukul 02.30 Wib.


    Belum diketahui motif tawuran antar warga tersebut hingga membuat seorang pemuda tewas yang bernama Arifin yang pekerjaannya sebagai petani membantu orang tuanya di kebun miliknya sendiri.





    Aksi Tawuran mereka sempat terekam salah satu warga menggunakan Handphone didalam rumah disela-sela pintu miliknya warga setempat.






    Dalam rekaman tersebut Terjadi keributan mulut antara massa dari korban dengan sejumlah warga yang tidak di ketahui asal warga tersebut, mendatangi mereka dari arah gang subur bertemu di gang langgar yang bertempat dimana kebetulan ada warung kopi di lokasi keributan tersebut.


     

    Tawuran Antara warga saling serang menggunakan parang panjang dan batu, hal inilah membuat korban akibat terkena sajam oleh OTK, terkapar dengan bersimbah darah. Usai penikaman korban, sejumlah warga menghubungi Polsek Tanjung Morawa, tidak lama kemudian dengan kedatangan Polsek Tanjung Morawa antar warga tersebut melarikan diri.


    Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit SH, didampingi Kepala desa Dalu 10 A Sugianto dan Kadus ketika dikonfirmasi Senin (13/2/2023) siang membenarkan korban tewas ditikam. “Terjadi perkelahian antar remaja antar gang subur dan gang langgar sehingga mengakibatkan satu orang bernama Arifin usia 26 tahun meninggal dunia, dan untuk sekarang proses  untuk penanganan perkara sudah di tangani Polsek Tanjung Morawa di bekap oleh personel yang dipimpin oleh langsung bapak kasta Reskrim, dan kami sekarang sedang pendalaman perkara untuk dimintai keterangan para saksi, untuk pelak masih dalam Lidik, muspika yang diwakili pak kades pos pantau nanti di gang subur untuk perkembangan perkelahian antar remaja istrasi menghindari mewaspadai keributan yang terjadi lagi” ucapnya


    Penulis : Darma girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan